Cara Meminjam Uang Dengan Jaminan BPKB Mobil

Uang memang bukan segalanya, namun jika kita tidak punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini, kita terpaksa harus mengupayakan segala cara untuk menutupinya. Rasa malupun rasanya disembunyikan dahulu agar tujuan mendapat pinjaman terwujud.

Baca juga:

Namun bagi anda yang punya mobil, hal ini tidak akan menjadi masalah besar. Anda tinggal menggadaikan mobil anda saja. Pilihlah lembaga keuangan yang hanya  menjaminkan BPKBnya saja, sehingga anda masih bisa menggunakan mobilnya untuk kegiatan anda sehari-hari.

Banyak sekali tempat meminjam uang dengan jaminan BPKB ini, anda tinggal memilihnya. Anda bisa menggadaikannya di bank, perusahaan pembiayaan, bank perkreditan rakyat, koperasi atau PT Pegadaian. Masing-masing tempat punya syarat dan ketentuan yang harus diikuti  oleh calon nasabah. Nah anda tinggal memilih dan memilah tempat mana yang cocok dengan kondisi anda saat ini.

Baca juga:

Kabar baik bagi anda yang ingin bertransaksi dengan mudah dan aman di perusahaan pembiayaan terpercaya, kini ada gadaibpkb.co.id sebuah web resmi dari marketing PT BFI Finance Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan pembiayaan ternama yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1982.

Cara mengajukan pinjamannya pun sangat mudah, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkan data-data yang diperlukan, terutama BPKB mobil anda
  2. Isi data-data mobil anda di formulir yang tersedia disini
  3. Hanya dalam hitungan jam, petugas professional kami yang terlatih akan segera menghubungi anda untuk proses selanjutnya.
  4. Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan
  5. Luangkan waktu anda jika petugas kami akan melakukan survey. Semakin cepat anda melakukan survey, maka akan semakin cepat pula pinjaman anda kami proses.
  6. Jika syarat-syarat semua sudah terpenuhi, maka anda tinggal menunggu kabar selanjutnya dari petugas kami mengenai persetujuan pinjaman yang anda ajukan.

Itulah 6 langkah mudah cara meminjam uang dengan jaminan BPKB di gadaibpkb.co.id. Selain caranya mudah, andapun akan mendapatkan beberapa keunggulan yang perusahaan pembiayaan lain belum tentu memilikinya. Keunggulan apa sajakah itu? Ini dia:

  • Suku Bunga yang super duper ringan yaitu hanya 11% – 12% per tahun. Bayangkan hanya 1% per bulan, ringan dan tentu saja sangat menguntungkan nasabah
  • Tenor antara 6 bulan hingga 48 bulan, rentang waktu yang panjang sehingga akan memudahkan anda dalam mengatur cicilan setiap bulannya.
  • Plafon yang besar hingga 85%
  • Tidak ada BI checking
  • Kami adalah marketing resmi PT BFI, bukan calo.
  • Menerima semua merk mobil baik itu Amerika, Eropa maupun Jepang.
  • Menerima berbagai jenis mobil
  • Jaringan kantor yang meliputi 206 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar diseluruh Indonesia
  • Tidak ada biaya provisi
  • Kami menjamin kerahasiaan data anda
  • BPKB anda dijamin 100% aman
  • PT BFI Finance Indonesia telah mendapat banyak sekali penghargaan karena kinerjanya yang baik, dari berbagai kalangan.

Nah sekarang bukan saatnya lagi untuk ragu memilih gadaibpkb.co.id sebagai tempat untuk menggadaikan BPKB mobil anda, karena cara meminjam dengan jaminan BPKB di gadaibpkb.co.id merupakan cara yang paling mudah, aman dan menguntungkan bagi setiap nasabahnya.

Baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun