20 Cara Meminjam Uang Untuk Modal Usaha Paling Mudah

Dunia usaha semakin hari semakin berkembang mengikuti permintaan yang tidak bisa ditebak. Bagi yang ingin tetap eksis dan mengharapkan usahanya berkembang tentu saja harus mengikuti perkembangannya,jika tidak maka akan terlibas habis oleh para pesaing yang selalu berusaha mengikuti trend saat ini.

Baca juga: Keuntungan Gadai Dibandingkan Krdit Perbankan

Apapun usaha anda, kini saatnya anda untuk  maju. Ada beberapa langkah dasar  dari  John H Dean untuk meningkatkan usaha, mengurangi biaya dan memastikan usaha anda bertahan. Yuk kita intip 10 langkah dasar apa saja itu:

1. Tetapkan Misi Usaha

Mulailah dengan memahami ceruk bisnis anda. Apa kemampuan terbaik anda?  Siapa pangsa pasar anda? Bagaimana cara terbaik untuk menjalankannya? Berapa  kemampuan membayar calon pelanggan? Jika pertanyaan ini tidak bisa dijawab dengan mudah, maka anda harus menetapkan misi usaha anda terlebih dahulu

2. Tujuan yang Spesifik

Tuliskan tujuan aktivitas anda sehari-hari misalkan panggilan per hari, proposal yang diajukan perbulan dan lain-lain, yg bisa anda kontrol. Kemudian tetapkan hasil dari  tujuan tersebut misalkan penjualan per bulan, jumlah penjualan, keuntungan dan lain-lain, utk mengukur kemajuan anda. Tingkatkan aktivitas anda dan ukur hasilnya.

3. Menjual Sesuai Dengan Kebutuhan Pelanggan

Selalu asumsikan pelanggan anda hanya akan membeli apa yang mereka butuhkan. Masalahnya bagaimana anda bisa meyakinkan mereka akan kebutuhan itu? Yaitu dengan menekankan fitur produk dan layanan yang dapat  mengurangi biaya dan menyelesaikan masalah bagi pelanggan.

4. Menciptakan dan Mempertahankan Perhatian yang Baik

Arah pemasaran yang efektif, keterampilan penjualan yang kuat, dan pertanyaan-pertanyaan yang tepat adalah  kunci untuk menciptakan perhatian yang  baik.  Selalu menindaklanjuti dan melampaui harapan pelanggan adalah kunci utk mempertahankannya

5. Menjual Dengan Suatu Tujuan

Pastikan anda tahu apa yang harus dilakukan dan mengapa anda melakukannya. Seperti siapa yang anda targetkan dan mengapa? Apa yang akan anda katakan pada mereka dan mengapa? Apa yang akan tanyakan dan mengapa? Proposal anda akan terlihat seperti apa dan mengapa? Jika anda tidak  merasa yakin pada diri anda sendiri,  lebih baik anda mengambil beberapa pelatihan dan panduan

6. Tanya, Dengarkan dan Bertindaklah

Ini adalah 3 kata dasar untuk sukses dalam penjualan. Yang pertama adalah Tanya, yaitu dimana pertanyaan anda harus kreatif, terencana, relevan dan tidak berbelit-belit. Yang kedua adalah keterampilan mendengar, anda harus betul-betul mendengarkan apa yang diinginkan oleh pelanggan. Yang ketiga adalah mengambil tindakan yang membuktikan  bahwa anda mendengarkan pelanggan dan menginginkan penjualan

7. Bertanggung-jawab

Sadarilah bahwa anda adalah pemimpin tim.. Untuk membangun tim pendukung yang  kuat, bersedia bekerja ekstra bila anda membutuhkannya, maka berikanlah tim anda penghargaan untuk semua hal yang berjalan sesuai dengan rencana dan ambil pelajaran dari kesalahan bila terjadi kesalahan.

Baca juga:

8. Bekerja Berdasarkan Hal-hal Mendasar

Jangan khawatir bila terjadi kesalahan, bahkan yang terbaik dari yang terbaikpun kadang-kadang memerlukan perbaikan. Buat langkah-langkah utk memperbaiki kelemahan anda, dan paksakan diri anda untuk  melakukan hal-hal yang tidak anda sukai. Jadilah lebih kreatif dalam mencari calon pelanggan, bayangkan seorang wiraniaga yang sempurna dan jadikanlah dia contoh bagi diri anda.

9. Kembangkan Sikap Anda

Kontrollah sikap anda. Taklukkan ketakutan anda. Ubah keyakinan yang membatasi kesuksesan. Kebiasaan berpikir anda akan mengendalikan komitmen, antusiasme, ketekunan, ketahanan, kebahagaiaan dan kepercayaan diri anda. Dari hal-hal tersebut, putuskan mana yang tidak produktif dan kemudian buatlah komitmen untuk merubahnya. Seiring berjalannya waktu dan usaha anda, anda bisa  menjadi apa yang anda inginkan

10. Maksimalkan Waktu Anda

Fokus pada tujuan anda. Telaah setiap aktifitas berdasarkan kepentingan dan urgensinya. Buatlah jadwal yang ideal dan catat waktu yang digunakan untuk memenuhinya.

Baca juga: Cara Meminjam Uang Yang Aman

Itulah langkah dasar yang bisa anda gunakan sebagai patokan agar usaha anda berkembang dan tetap bertahan. Sekarang anda merasa sudah siap menjalankan ke sepuluh hal diatas dan tidak ada halangan lagi untuk memulai atau mengembangkan usaha anda. Saatnya bagi anda untuk memeriksa apakah dana yang anda punya sudah cukup untuk melanjutkan rencana anda ini.

Nah jika ternyata dana yang anda kurang atau bahkan tidak ada, tidak usah khawatir. Ada satu langkah cara meminjam uang untuk modal usaha yang bisa anda  lakukan yaitu klik gadaibpkb.co.id, maka anda akan menemukan:

  1. Sebuah perusahaan pembiayaan terbesar dan terpercaya di Indonesia yaitu PT BFI Finance Indonesia
  2. Tempat gadai BPKB mobil yang dijamin keamanannya 100%
  3. Hanya memberikan bunga 11% sampai dengan 12% saja per tahunnya
  4. Tenor yang fleksibel dari mulai 6 bulan hingga 48 bulan
  5. Syarat-syaratnya sangat mudah.
  6. Menerima semua jenis kendaraan
  7. Jika waktu anda tidak memungkinkan untuk datang ke kantor kami, maka kami yang akan menjemput dokumen-dokumen yang diperlukan
  8. Kami akan melakukan survey sesuai dengan waktu luang anda
  9. Dana yang cair bisa mencapai 85%, lebih besar dibandingkan perusahaan pembiayaan lain yang hanya 80%
  10. Proses pinjaman yang sangat cepat, hanya hitungan jam saja. Untuk memulainya anda bisa klik disini
  11. Ini yang mantap, tidak ada BI checking
  12. Anda langsung bertransaksi dengan perusahaan dan petugas resmi, tanpa perantara. Jadi tidak ada biaya fee dan sebagainya.
  13. Anda akan menerima pinjaman utuh tanpa potongan biaya provisi
  14. Data anda dijamin kerahasiaannya
  15. Jika BPKB anda belum balik nama, kami bisa membantu untuk proses balik nama
  16. Kami juga menyediakan dana talangan untuk mengambil alih cicilan mobil anda di perusahaan pembiayaan lain
  17. Dengan kantor cabang hampir diseluruh pelosok nusantara, kami percaya diri dapat melayani seluruh calon nasabah dengan baik.

Baca juga: Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil,

Anda terkejut bukan? Ternyata semudah itu untuk mendapatkan modal usaha. Sekarang strategi sudah ada, modalpun sudah siap, saatnya anda beraksi untuk memulai atau mengembangkan usaha anda. Kuncinya konsisten dan selalu focus pada tujuan utama. Semoga sukses!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun