Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Paling Terpercaya

Jika anda memerlukan dana tunai dengan jumlah yang besar dan butuh waktu yang cepat pula, apa yang akan anda lakukan? Apakah meminta bantuan orang tua, saudara atau teman dekat? Hmmm boleh juga, tapi bagaimana jika mereka juga tidak bisa membantu anda? Wah pasti pusing ya, sementara waktunya sudah mendesak dan dana tunai belum juga ada ditangan anda. Tidak usah bingung dan pusing, jika anda mempunyai mobil maka dana tunai bisa anda dapatkan dengan jaminan BPKB mobil anda. Ingat lho, hanya BPKBnya saja, tidak dengan mobilnya. Kok bisa ya? Tentu saja bisa jika anda mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil di PT BFI Finance, dengan mengunjungi website resmi marketing BFI di www.gadaibpkb.co.id anda akan mendapatkan informasi lengkapnya.

Sebelum kita memasuki bagaimana cara mendapatkan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil anda, ada baiknya anda mengenal apa dan bagaimana PT BFI Finance yang saat ini menjadi perusahaan pembiayaan terbesar dan terpercaya di Indonesia. PT BFI Finance berdiri sejak tahun 1982 dengan nama PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia yang merupakan perusahaan patungan dengan salah satu perusahaan di Amerika. Pada tahun 1990 PT BFI Finance Indonesia semakin mengukuhkan keberadaannya sebagai perusahaan pembiayaan yang besar dan terpercaya dengan melakukan go public sehingga menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). Saat ini PT BFI Finance Indonesia melayani:

  • Pembiayaan kendaraan bermotor (mobil)
  • Pembiayaan alat berat, truk dan mesin-mesin
  • Pembiayaan rumah dan ruko
  • Pembiayaan pengadaan barang dan jasa

Saat ini yang akan kita bahas adalah pembiayaan kendaraan bermotor. Nah bagi anda yang ingin tahu mengapa PT BFI Finance Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan terbesar dan terpercaya di Indonesia, karena selain memberikan plafon tinggi hingga 85%, tenor yang fleksibel juga bunga rendah yang hanya 11% sampai dengan 12% pertahun.

Anda makin tertarik namun masih bingung bagaimana cara menghitung cicilan anda setiap bulannya? Agar anda tidak bingung, dibawah ini kami berikan contohnya

Bapak A mendapat pinjaman sebesar Rp 50.000.000,-
Lamanya cicilan adalah 24 bulan
Bunganya sebesar 11% selama setahun
Maka hitungannya adalah sebagai berikut:
Cicilan pokok setiap bulannya adalah Rp. 50.000.000,- : 24 bulan
Hasilnya adalah Rp 2.083.333,33
Bunganya adalah Rp. 50.000.000,- X 11%
Hasilnya adalah Rp 5.500.000,- per tahun atau 458.333,33 per bulan
Jadi cicilan anda setiap bulannya adalah Rp 2.083.333,33 + Rp. 458.333,33 = Rp 2.541.666,66

Dari simulasi sederhana diatas, semoga anda sekarang sudah bisa mengerti dan menghitung sendiri jika suatu saat anda ingin mengajukan pinjaman. Hal ini sangat penting agar anda tidak ditipu oleh perusahaan pembiayaan abal-abal yang mengatakan bunga rendah, namun ternyata cicilannya tidak sesuai dengan bunga yang ditetapkan.

Baca juga: Gadai BPKB Mobil Bunga Rendah Terpercaya

Bagi anda yang sudah yakin ingin dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Klik gadaibpkb.co.id
  2. Anda akan menemukan website gadai bpkb terpercaya, anda bisa menghubungi no telepon yang tertera disebelah kanan layar, atau bisa langsung apply online
  3. Masukkan nama lengkap
  4. Telepon yang bisa dihubungi
  5. Alamat lengkap sesuai KTP
  6. Merk dan tipe kendaraan yang akan dijadikan agunan
  7. Tahun pembuatan mobil anda
  8. Klik “Ajukan Segera”
  9. Petugas terlatih kami akan menghitung taksiran kendaraan anda dan segera menghubungi anda hanya dalam hitungan jam
    10. Jika anda masih bingung dan ragu, jangan sungkan untuk bertanya pada petugas yang menghubungi anda.

Jika anda telah mengerti dan setuju untuk mengajukan pinjaman, maka petugas kami akan meminta anda untuk melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti :

  • Photo copy kartu tanda penduduk
  • Photo copy kartu keluarga
  • Photo copy nomor pokok wajib pajak
  • Slip gaji untuk karyawan atau rekening tabungan untuk wiraswasta
  • Photo copy pajak bumi dan bangunan
  • BPKB asli

Mudah bukan? Anda tinggal menunggu petugas memproses semuanya dalam 1 x 24 jam, dan jika semua syarat sudah terpenuhi maka dana tunai pun akan langsung ditransfer ke rekening anda, utuh tanpa potongan.

Baca juga:

Selanjutnya yang paling penting adalah jangan lupa untuk membayar cicilan tepat waktu, agar anda tidak dikenai denda. Untuk itulah biasanya lembaga keuangan khususnya bank, selalu menghitung proporsi utang untuk nasabah adalah 30% dari total pendapatan. Ada baiknya sebelum anda mengajukan pinjaman, pertimbangkan beberapa hal dibawah ini:

  • Hitung pendapatan total anda dikurangi dengan utang yang anda punya sekarang, misalnya kartu kredit, cicilan kendaraan dan sebagainya. Dari situ anda bisa ambil 30% untuk plafon cicilan pinjaman anda setiap bulannya. Ingat, jangan lebih dari 30%, karena kalau lebih dari 30% keuangan anda akan tidak sehat setiap bulannya.
  • Usahakan jangan meminjam uang untuk membayar utang, atau istilah populernya “gali lubang tutup lubang”, karena hal ini akan menjadi lingkaran setan bagi anda. Selalu pikir secara matang terlebih dahulu sebelum anda mengajukan pinjaman, agar anda tidak terjerat lingkaran setan dalam berutang.
  • Selalu memilih perusahaan pembiayaan atau lembaga keuangan terpercaya yang fleksibel. Jika suatu saat anda tidak bisa memenuhi pembayaran cicilan anda, jangan sungkan untuk berkonsultasi pada petugas. Biasanya mereka memberi kemudahan dengan masa cicilan yang diperpanjang atau mungkin bunganya dikurangi, itu tergantung dari perusahaan pemberi pinjaman.
  • Dan yang harus diingat, sebelum anda mengajukan pinjaman adalah anda harus mengerti dengan jelas secara detil untuk bunga pinjaman setiap bulannya, besar cicilan setiap bulannya, jangka waktu cicilan dan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Selamat mendapatkan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil anda, pastikan anda selalu membayar cicilan tepat pada waktunya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun