Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Bekasi Langsung Cair

Masalah keuangan adalah masalah klasik dalam kehidupan. Bahkan gara-gara masalah keuangan bisa sampai terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Karena pentingnya keuangan dalam suatu rumah tangga, sehingga setiap orang berharap tidak akan menemui masalah keuangan yang parah dalam kehidupannya. Namun harapan dan kenyataan sering berkata lain, masalah keuangan kadang kala menyapa langkah kehidupan seseorang.

Kalau sudah begini, jalan satu-satunya adalah mencari pinjaman. Berkata sih gampang saja, namun kenyataannya sering berbeda. Proses meminjam uang sering kali menemukan kendala, entah itu orang yang dimintai tolong tidak ada dana tunai, pengajuan ke bank yang tidak kunjung ada kabar atau mungkin pinjaman ke koperasi yang sudah kehabisan budget.

Simak juga:

Tidak usah cemas tidak usah bingung bagi anda warga Bekasi dan sekitarnya, sekarang ada jalan yang mudah dan cepat untuk mendapatkan dana tunai. Anda bisa menjaminkan BPKB mobil anda di PT BFI Finance Indonesia. Perusahaan pembiayaan yang sudah punya banyak pengalaman dalam melayani nasabah di seluruh penjuru tanah air. Dengan bunga yang super ringan dan tenor yang fleksibel, anda akan mendapatkan dana tunai sampai dengan 85%.

Caranyapun sangat mudah, anda tinggal mengisi formulir disini dan pengajuan pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil bekasi andapun akan segera diproses oleh karyawan professional kami. Atau anda bisa menghubungi customer service’nya di nomor 021 55723507, tlp / Wa : 0812 887 887 38 dan tlp/ Sms : 0878 82000 338

Simak juga:

Berbicara tentang masalah keuangan, apakah anda sering kehabisan uang sebelum waktunya? Jika ya, hati-hati anda berarti tidak pandai mengelola keuangan. Ada beberapa ciri orang yang tidak pandai mengelola keuangan namun kebanyakan orang tidak menyadarinya. Apakah saja itu? Ini dia:

  • Tidak mempunyai budget bulanan

Budget bulanan sangat penting dibuat agar keuangan kita tidak besar pasak daripada tiang. Jika anda tidak pernah membuat budget bulanan, dikhawatirkan pengeluaran anda tidak akan terkontrol dan pada akhirnya utang anda akan menumpuk dan andapun terbelit masalah keuangan yang parah.

  • Gampang tergiur barang-barang diskon

Hal ini sangat berbahaya karena anda lebih banyak membeli barang yang tidak anda perlukan. Hindari berjalan-jalan ke mall jika anda memang tidak punya tujuan untuk membeli suatu barang, dan jika memang anda harus berbelanja di mall, luruskan niat anda untuk tujuan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

  • Selalu menggunakan kartu kredit

Batasi berbelanja dengan menggunakan kartu kredit karena anda akan merasa tidak mengeluarkan uang tapi dapat barang.  Ingatlah selalu bahwa anda tetap harus membayarnya di awal bulan depan. Buatlah budget berapa banyak anda bisa berbelanja dengan menggunaka kartu kredit setiap bulannya agar anda tidak menunggak pembayarannya karena over budget.

  • Sering makan diluar

Sering makan diluar membuat budget makan anda meningkat. Coba saja anda hitung jika memasak dirumah dan makan di restoran mana yang lebih hemat. Tentu saja lebih hemat memasak di rumah. Selain hemat, memasak dirumah lebih higienis dan rasa kekeluargaanya lebih tinggi. Boleh saja anda makan diluar rumah, tapi buatlah jadwalnya misal seminggu sekali pada hari sabtu atau minggu ketika seluruh keluarga berkumpul.

Bagaimana? Mudah-mudahan anda tidak pernah melakukan ke empat hal diatas ya. Cara menghindari  hal-hal diatas yaitu dengan membuat budget setiap bulan dan selalu mencatat setiap pengeluaran dan pengeluaran. Namun jika anda ingin keluar dari masalah keuangan saat ini, jangan lupa silakan kunjungi web marketing resmi dari PT BFI Finance Indonesia.

Simak juga:

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Gadai BPKB Mobil
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun