Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Tanpa Survey Langsung Cair

Dana tunai merupakan dana yang siap pakai kapan saja kita membutuhkannya. Namun saat ini, jarang sekali orang-orang mempunyai simpanan dana tunai, apalagi dalam jumlah besar untuk dana cadangan jika suatu saat memutuhkannya.

Lantas bagaimana jika suatu saat kita memerlukan dana tunai dalam jumlah cukup besar dan segera? Saat itu kita ditantang oleh kebutuhan mendesak untuk bergerak cepat dan tepat untuk mendapatkan dana tunai. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa diambil, salah satunya adalah dengan menggadaikan BPKB mobil kita.

Baca juga:

Menggadaikan BPKB Mobil sih mudah saja. Banyak tempat yang menerima pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Sekarang masalahnya adalah memilih tempat untuk menggadaikannya agar pinjamannya efektif dan tepat guna.

Baca juga:

Pilihan pertama adalah bank. Banyak bank yang menerima pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, anda bisa saja mencobanya, namun jika anda memerlukan dana tunai segera maka bank bukan pilihan yang tepat. Bank memerlukan waktu 14 hari hingga 30 hari untuk memproses pengajuan anda, belum lagi anda harus lolos BI checking. Jika anda mempunyai masalah dengan bank di masa lalu, maka jangan coba-coba untuk mengajukan pinjaman pada bank.

Baca juga: Cara Meminjam Uang di Bank BCA

Pilihan kedua adalah koperasi. Banyak koperasi simpan pinjam yang memberikan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Apakah anda adalah anggota dari salah satu koperasi simpan pinjam? Jika bukan, maka anda tidak bisa mengajukan pinjaman.

Baca juga: Cara Gadai BPKB di Koperasi

Pilihan ketiga adalah pegadaian. Untuk pegadaian salah satu syaratnya adalah harus mempunyai usaha yang telah berjalan dengan baik selama minimal 1 tahun. Jika anda adalah seorang karyawan maka anda tidak bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di pegadaian.

Baca juga: Cara Meminjam Uang di Pegadaian

Pilihan keempat adalah perusahaan pembiayaan. Perusahaan pembiayaan ini biasanya lebih fleksibel dalam memproses pengajuan pinjaman nasabahnya. Suku bunga dan jangka waktu cicilanpun lebih bersahabat. Namun perlu diingat, pilihlah perusahaan pembiayaan terpercaya dan sudah terdaftar secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Walau ada beberapa peraturan yang harus diikuti oleh nasabah berdasarkan peraturan dari OJK, namun semuanya untuk kepentingan keamanan kedua belah pihak.

Baca juga:

Jika dilihat dari ke empat pilihan diatas, maka perusahaan pembiayaan bisa menjadi pilihan yang tepat karena lebih mudah dan cepat dalam memproses pinjaman anda. Namun ada baiknya anda memilih dan memilah terlebih dahulu, perusahaan pembiayaan mana yang akan anda pilih. Anda harus ingat bahwa anda akan berurusan dengan perusahaann ini bebapa bulan atau mungkin bahkan beberapa tahun kedepan.

Dari sekian banyak perusahaan pembiayaan di  Indonesia, ada salah satunya yang sudah sangat dipercaya penduduk Indonesia sejak tahun 1982 yaitu PT BFI Finance Indonesia. Sudah beroperasi selama kurang lebih 35 tahun, membuat PT BFI Finance Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan yang berpengalaman dan dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Nah sekarang saatnya anda mendapatkan dana tunai jaminan BPKB mobil anda di PT BFI Finance Indonesia. Caranya sangat mudah dan cepat, berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik gadaibpkb.co.id, ini adalah web resmi dari marketing PT BFI Finance Indonesia
  2. Isi formulir yang tersedia di beranda gadaibpkb.co.id
  3. Submit formulir yang telah anda isi
  4. Tunggu beberapa saat untuk memberikan waktu kepada pegawai terlatih kami mengolah data.
  5. Hanya dalam hitungan jam, petugas kami akan menghubungi anda untuk proses lebih lanjut.

Mudah bukan? Anda tidak perlu beranjak dari rumah tapi dana tunai sudah ada didalam rekening anda hanya dalam sekejap.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun