Gadai BPKB Aman dan Cepat, BFI Finance Solusinya

Dewasa ini, perkembangan pemikiran manusia mengalami peningkatan, apalagi soal ekonomi dan pemenuhan hidup. Dampaknya sangat terasa jika dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kebutuhan di tahun ke tahun juga akan meningkat. Pastinya, manusia dengan segenap daya, cipta dan karsa membutuhkan apa itu yang namanya uang. Apalagi dengan jumlah besar. Lalu, dampak lain pula, apakah manusia juga mempunyai ‘stock isi dompet’ yang melimpah? Tanpa sadar, jikalau kebutuhan mendesak nan mepet, usaha juga kurang diminati oleh para konsumen. Maka beberapa diantaranya berfikir untuk memekarkan usahanya melalui promosi, penambahan produk atau bahkan penambah kualitas pada barang. Salah satu solusinya adalah dengan menggadai jaminan berupa BPKB kendaran. Iya, dengan proses yang patas dan tidak ribet, masyarakat akan tergiur dengan perspektif tersebut. Gadai BPKB menjadi trend masyarakat yang akan meminjam dana.

Saat ini ada beratus bahkan beribu jasa gadai BPKB untuk melayani klien sebagai pinjaman dana.  Jika sedang mengalamani krisi keuangan, beberapa finance market melayani para nasabahnya dengan menggelontorkan pinjaman sesuai yang diinginkan nasabah. Bisa dengan BPKB kendaraan saja, nasabah sudah siap membuat project yang mereka inginkan. Tentunya dengan proses yang cepat dan aman. Salah satu tempat dengan jaminan proses aman dan cepat itu adalah BFI Finance. Salah satu lembaga keuangan yang benar-benar melayani klien sehingga kebutuhan klien dapat terpenuhi.

Kita atau nasabah tidak perlu berfikir pesimis dan kawatir meminjam dana yang diperlukan denga  menyekolahkan BPKB kendaraan sebagai alat barter. Kita hanya perlu memastikan jasa tersebut resmi atau tidak. BFI finance yang merupakan lembaga keuangan terbesar menjamin harta benda yang digadai nasabah dengan aman dan terpercaya, apalagi sistem pengelolaanya juga cepat dan tidak merepotkan. Para pekerja yang profesional dan ramah akan semakin menambah profsionalitas dalam melayani para nasabah.

Hanya dengan menunggu 10-15 menit proses pencairan dana akan cair. Jadi jaminan BPKB mobil misalnya akan disertakan pula dengan syarat yang lain seperti foto kopi KTP, NPWP dan lain-lain. Sebelumnya pihak marketing BFI akan menjemput data para nasabah yang ingin mengajukan dana. Kemudian data akan diproses, lanjut pihak BFI akan mengecek fisik kendaraan, mulai dari tahun pembuatan, apakah ada kekurangan di kendaraan sehingga BFI akan mereka-reka berapa cairnya dana yang diajukan. Kemudian nasabah hanya perlu mengantarkan BPKB asli kendaraanya sebagi jaminannya. Nah dengan begitu dana yang diajukan akan cair. Begitu mudah dan cepat bukan?

Pihak BFI juga  akan menjamin kemanaan data-data nasabah . nasabah tidak perlu kawatir akan keamanan obligasi. Data tidak akan hilang sesuai akta/ perjanjian di awal. BFI juga menyediakan layanan consumen service via telefon, sms atau bisa langsung ke kantor BFI terdekat jikalau ada keluhan yang menyangkut gadai BPKB.

Saran penulis supaya anda yang mau menjadi nasabah gadai BPKB BFI memperoleh dana yang benar-benar sesuai keinginan anda, yaitu:

  1. pilihlah jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan
  2. pahami aturan yang dijalankan BFI finance, berapa besar cicilan yang kuat anda angsur, sehingga antara pihak nasabah dan BFI finance akan mendapatkan sisi kenyamanan sesuai dengan visi BFI finance yang siap melayani nasabah dengan sepenuh hati.

Mengapa memilih BFI finance? Saya memiliki poin-poin mengapa BFI Finance sebagai jasa finance yang aman dan cepat.

  1. BFI Finance merupakan lembaga yang terpercaya dan berbadan hukum

Sudah beberapa tahun melayani konsumen, BFI tetap menjamin kelayakan perusahaan dengan menyertakan kewenganan hukum sebagai jaminan kepercayaan nasabah. Dengan keyakinan legalitas tersebut BFI percaya akan keamanan dan legalitas merupakan syarat utama pelayanana terhadap nasabah.

Menteri Keuangan pun meyakinkan kalau BFI merupakan lembaga yang tidak melanggar hukum, sehat secara finansial maupun pelayanan terhadap nasabah. Bahkan lebih dari 200 kantor yang tersebar di berbagi wilayah di Indonesia.

  1. Proses Gadai yang tidak merepotkan dan cepat

Percayakan pada pihak BFI, BFI akan menginformasikan kepada nasabah yang ingin menggadaikan BPKB kendaraan syarat-syarat dan proses pencairan dana. Jika anda mengerti akan proses tersebut, maka taatlah kana aturan yang berlaku. Jangan sampai melanggar peraturan sehingga anda sendiri rugi.

GADAI BPKB MOBIL pada BFI Finance memberikan jangka waktu yang tidak lama, bahkan hanya 1×24 jam bisa cair.  proses kerja lainnya di BFI adalah surveylapangan, mengambil foto kendaraan yang bakal digadai sebagi bukti dokumentasi, menyerahkan data yang harus diisi oleh nasabah, kemudian pula mengecek nomor mesin serta rangka mobil.

  1. Pastikan Keamanan Mobil Anda Terjamin

Pastinya keamanan data dan BPKB kendaraan nasabah akan terjamin. Jadi nasabah tetap bisa memakai kendaraan mereka sehari-hari.

Tidakkah anda tertarik? Lalu mengapa memilih yang lain kalau BFI Finance bisa memberikan yang terbaik?

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun