Gadai BPKB Cepat Cair Paling Mudah

Ketika anda perlu dana tunai cukup banyak dan segera padahal keuangan anda sedang menipis atau bahkan kosong,  bagaimana caranya ya? Jangan khawatir, ada beberapa alternatif yang bisa anda ambil :

  • Pinjam pada tetangga, orang tua, saudara. Bisa saja tapi uang sebanyak itu dan harus segera, biasanya mereka juga punya keperluan sendiri-sendiri, dimana dana-dana tersebut sudah ada posnya masing-masing.
  • Pinjam pada koperasi. Sayang anda bukan anggota dari koperasi manapun
  • Pinjam pada kantor. Maksimal pinjaman yang diperbolehkan masih kurang dari dana yang anda butuhkan, dan juga pinjaman bisa cair hanya di awal bulan
  • Pinjam pada bank. Selain harus bersih BI checking, biasanya bank memerlukan proses pinjaman 3 -14 hari.
  • Pinjam pada perusahaan pembiayaan. Ini jalan anda satu-satunya. Dengan menggadaikan BPKB mobil anda di perusahaan pembiayaan adalah solusi paling tepat. Namun anda harus hati-hati dalam memilih perusahaan pembiayaan. Jangan sampai anda memilih perusahaan pembiayaan palsu yang ujung-ujungnya akan merugikan anda.

Baca juga: GadaiMobil Masih Kredit

Berbicara soal perusahaan pembiayaan terpercaya, tentu anda pernah mendengar PT BFI Finance Indonesia. Ya, perusahaan pembiayaan ini sudah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 1982. Dengan 209 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, anda tidak usah khawatir tidak bisa dilayani secara baik oleh PT BFI ini.

Baca juga: Gadai BPKB Mobil Bunga Murah

Untuk mempermudah menjangkau nasabah yang tersebar di pelosok nusantara, PT BFI Finance Indonesia mempunyai web marketing resmi yaitu www. gadaibpkb.co.id. Bagi anda yang ingin tahu lebih jauh apa saja keuntungan gadai bpkb cepat yang akan anda peroleh atau barangkali anda ingin tahu apa saja keunggulan PT BFI, anda bisa mengunjungi web tersebut.

Baca juga: Tips Aman Gadai BPKB Mobil

Nah bagi anda yang ingin tahu sekilas apa saja keuntungan yang akan anda peroleh jika bertransaksi di gadaibpkb.co.id, ini dia ulasannya

  1. Proses cepat hanya dalam hitungan jam, jika persyaratan anda komplit dan informasi yang diberikan benar dan valid (Baca juga: Gadai BPKB Mudah)
  2. Bunga yang diberikan super ringan, hanya 11% – 12% per tahun (Baca juga: Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah)
  3. Tenor yang diberikan sangat fleksibel, mulai 4 bulan hingga 4 tahun (Baca juga: Cara Meminjam Uang Online)
  4. Menerima berbagai jenis dan merk mobil, baik yang buatan jepang maupun buatan eropa. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Tua)
  5. Caranya sangat mudah, anda tinggal mengisi formulir secara lengkap maka hanya dalam hitungan jam, pegawai profesional kami akan menghubungi anda langsung.
  6. Syarat-syarat dan ketentuan yang diperlukan pun sangat mudah. (Baca juga: Syarat Dan Ketentuan)
  7. Bisa proses bea balik nama, jika BPKB anda masih atas nama pemilik lama dengan syarat semua dokumen penjualan komplit dan sah
  8. Ini sangat penting jika anda memerlukan dana yang besar, di gadaibpkb.co.id anda bisa mendapatkan dana cair hingga 85%
  9. Tidak ada proses BI checking
  10. Jika anda sibuk, kami bisa menjemput data tanpa biaya tambahan
  11. Tidak ada biaya provisi, dana yang anda terima utuh tanpa potongan apapun
  12. Survey bisa dilakukan kapan saja, sesuai dengan waktu luang anda. Namun hal ini sangat mempengaruhi waktu cairnya dana anda. Lebih cepat survey dilakukan maka akan lebih cepat lagi dananya cair.
  13. Menerima proses take over dari perusahaan pembiayaan lain atau dari bank.

Demikian sekilas keunggulan dari gadaibpbk.co.id. Jika anda ingin tahu lebih banyak, anda bisa searching di web kami atau bertanya langsung pada pegawai kami.

Baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun