Gadai BPKB di Leasing

Apakah Anda mengetahui tentang leasing atau gadai BPKB di leasing? Jika Anda tidak mengetahui tentang leasing makan saya akan memeritahukannya terlebih dahulu. Leasing menurut  surat Keputusan Menteri Keuangan no. 1169/K.MK.01/1991, disebutkan bahwa leasing atau sewa guna usaha adalah “kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyediaan barang modal, baik secara sewa guna usaha dengan hak opsi (finance lease) maupun sewa gunas usaha tanpa hak opsi (operating lease) untuk digunakan oleh lessee selama jangka waktu tertentu berdasarkan pembayaran secara berkala”.

Jadi dengan melakukan leasing kita bisa mendapatkan modal pinjaman yang besar dari perusahan Multi Finance. Berikut ini merupakan beberapa Multi Finance yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan gadai BPKB yang dimilki oleh Anda :

  1. Adira Finance
  2. BFI Finance
  3. FIF Group Astra

Masing – masing dari perusahaan Multi Finance diatas bisa menerima gadai BPKB motor atau Mobil. Pada umunya persyaratan untuk melakukan proses gadai pada perusahaan Multi Finance hampir sama yaitu:

  1. WNI usia 21-65 tahun atau sudah pernah menikah secara hokum
  2. Memiliki jenis BPKB (Mobil/Motor) asli
  3. Profesi (Karyawan, Pegawai Negeri, Wiraswasta, Petani, Pedagang,dll)
  4. Jenis barang motor atau mobil yang akan digadaikan
  5. Usia kendaraan motor atau mobil, biasanya untuk usia motor atau mobil yang BPKB-nya akan digadaikan masing – masing multi finance memilki kriteria sendiri.
  6. Masing – masing multi finance ada yang memperbolehkan kendaraan ber plat kuning dan yang berplat merah tidak di perbolehkan karena kendaraan berplat merah merupakan kendaraan milik Negara.
  7. Persyaratan dokumen pribadi seperti:
  8. Photo copy KTP dan KK
  9. Photo Copy Rekening Listrik / PBB
  10. Photo copy slip gaji
  11. Photo copy STNK
  12. BPKB asli dll

Artikel terkait :

Keunggulan melakukan kegiatan gadai BPKB di perusahaan multi finance benyak sekali diantaranya :

  1. Waktu yang dibutuhkan melakukan gadai

Proses kerja Perusahaan Multi Finance lebih cepat dari pada Bank. Apabila Anda memilih Perusahaan Multi Finance,  proses pengajuan hanya dalam 1-2 hari kerja. Prosesnya sudah termasuk mengumpulkan data, survey, dan pencairan pinjaman. Sangat cepat dan bisa dipercaya.

  1. Keamanan

Keamanan pada perusahaan Multi Finance bisa dipercaya karena multi finace menjamin keamanan BPKB motor atau mobil yang di gadaikan dan dijamin tidak akan berpindah tangan. Kerahasiaan data pribadi milik orang yang melakukan proses gadai BPKB di multi Finance juga terjamin.

  1. Suku atau Bunga

Masing-masing perusahaan Bank maupun Multi Finance memiliki kebijakan sendiri-sendiri mengenai besarnya suku bunga pinjaman yang diterapkan. Besarnya sangat bervariasi tergantung kebijakan manajemen, berkisar antar 0,9% – 2% per bulannya.

  1. Biaya

Biaya administrasi dan biaya asuransi yang diajukan oleh perusahaan multi finance. Semua biaya tersebut tidak dipotong dari pinjaman yang dicairkan, namun digabungkan dalam angsuran setiap bulannya, sehingga pinjaman yang Anda terima utuh. Namun menjadikan angsuran di perusahaan Multi Finance terlihat lebih besar daripada Bank, padahal tidak, sebenarnya sama saja.

Untuk melakukan kegiatan gadai BPKB di perusahaan multi finance Anda cukup datang ke cabang – cabang perusahaan multi finance yang aa di daerah Anda dan tinggal bertanya tentang cara dan apa saja yang diperlukan untuk melakukan gadai BPKB di perusahaan multi finance tersebut.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun