Gadai BPKB Mobil Bunga Rendah Terpercaya

Ketika anda membutuhkan uang segera dan harus mengadaikan BPKB anda, pilihlah gadai BPKB mobil bunga rendah. Bandingkan saja terlebih dahulu, tidak usah terlalu terburu-buru daripada anda menyesal nantinya. Apalagi sekarang jaman canggih, anda bisa mendapatkan informasi apapun dengan mudah. Tinggal duduk manis, ketik data yang anda butukan di mesin pencari, maka data yang anda butuhkan langsung tersaji, tinggal anda memilah-milah dan memilih-milih mana data yang bisa dipercaya atau hanya tipu-tipu saja. Setelah beberapa data didapat, maka anda tinggal konfirmasi data tersebut dengan telepon atau datang langsung. Biasanya yang menjadi pertimbangan bagi para calon peminjam adalah bunga rendah dan tenor yang panjang.

Baca juga:

Ada beberapa bank dan lembaga keuangan yang menawarkan bunga dan tenor yang kompetitif. Namun anda juga harus jeli, jangan sampai tertipu dengan bunga rendah namun banyak biaya-biaya siluman yang harus anda bayar.

Bagi anda yang belum tahu apa bedanya bank dan lembaga keuangan, kami akan memberikan sedikit gambaran. Jadi ketika anda memutuskan memilih bank atau lembaga keuangan sebagai pemberi pinjaman, anda sudah tahu kelebihan dan kekurangannya masing-masing

BANK

  • Setiap pinjaman dikenakan biaya provisi, asuransi mobil, asuransi jiwa dan blokir bpkb. Semua biaya ini dibebankan kepada calon peminjam dan dipotong langsung dari pinjaman, sehingga anda tidak akan menerima uang anda secara utuh.
  • Proses pengajuan pinjaman lebih dari 3 (tiga) hari
  • Ada BI checking
  • Baca juga : Gadai BPKB Mobil di BCA, Gadai BPKB di Bank Mandiri,

LEMBAGA KEUANGAN / MULTI FINANCE

  • Pinjaman dikenakan biaya administrasi dan biaya asuransi. Biaya-biaya ini akan dibayar oleh anda setiap bulannya (masuk ke dalam komponen cicilan perbulan), sehingga anda akan menerima pinjaman secara utuh, tanpa potongan apapun.
  • Proses pengajuan pinjaman mulai dari 3 (tiga) jam sampai dengan 2 (dua) hari saja
  • Tidak ada BI checking
  • Bunga lebih kompetitif

Baca juga : Gadai BPKB Mobil Avanza, Kelebihan dan Kekurangan BFI Finance, Gadai BPKB mobil Truk, Pinjaman Uang Tanpa Agunan, tips memilih Pegadaian

 Jika anda tertarik untuk menggadaikan BPKB mobil kepada lembaga keuangan atau multi finance, anda harus cermat dalam memilihnya. Pilihlah lembaga keuangan yang resmi dan terdaftar di Kementrian Keuangan. Karena lembaga keuangan resmi akan selalu mengikuti peraturan yang dikeluarkan oleh Kementrian Keuangan. Mereka akan selalu menjaga kestabilan perusahaannya, dan juga senantiasa menjaga kepuasan para pelanggan.

PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk adalah salah satu lembaga keuangan yang ternama dan dapat dipercaya di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1982 dengan nama PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, yang merupakan kerjasama antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. Pada tahun 1990, lembaga keuangan ini mulai go public dan menjadi lembaga keuangan pertama yang  mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Pada tahun 2001 perusahaan pembiayaan ini berubah nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk, sampai sekarang. Kegiatan usahanya adalah pembiayaan rumah, ruko, kendaraan bermotor, alat-alat berat, truk, pengadaan barang dan jasa. Namun lebih menitikberatkan kepada pembiayaan kendaraan roda empat bekas. Hal ini didukung oleh jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh  nusantara, saat ini BFI mempunyai 205 kantor cabang dan 62 gerai di 33 propinsi.

Untuk anda yang ingin menggadaikan BPKB mobil anda kepada BFI, namun tidak tahu dimana kantor BFI di kota anda berada, jangan cemas. Anda bisa menghubungi BFI di website resmi pemasaran BFI yaitu gadaibpkb.co.id . Caranya sangat mudah, anda tinggal mengisi data-data yang kami perlukan, dan untuk selanjutnya tim marketing kami akan menghitung perkiraan taksiran dana yang akan dipinjamkan kepada anda. Proses ini hanya berjalan beberapa menit saja. Apabila anda sudah setuju, maka proses selanjutnya adalah survey. Jika anda masih merasa kurang jelas, anda bisa telepon atau konsultasi lewat WA.

Mungkin anda bertanya, mengapa saya harus memilih BFI? Jawabannya sederhana, yaitu karena banyak sekali keunggulannya dibanding perusahaan pembiayaan dan bank-bank yang ada di Indonesia. Anda ingin tahu lebih lanjut tentang keunggulan BFI, mari kita lihat satu persatu :

  1. Proses sangat cepat
  2. Bunga super rendah antara 11 (sebelas) hingga 12 (duabelas) persen pertahun
  3. Pinjaman hingga 85% (delapan puluh lima persen) dari harga taksiran mobil
  4. BPKB dijamin aman 100%
  5. Jangka waktu cicilan yang lama, mulai dari 6 (enam) bulan hingga maksimal 48 (empat puluh delapan) bulan
  6. BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang terbesar dan terpercaya di Indonesia
  7. Jika anda tidak sempat mengantarkan dokumen, BFI bisa mengambilnya secara gratis
  8. Survey yang fleksibel tanpa tambahan biaya
  9. Anda akan menerima pinjaman utuh
  10. Berlaku untuk semua jenis mobil
  11. Jangkauan area pelayanan yang luas diseluruh Indonesia
  12. Anda dilayani oleh para pegawai BFI yang resmi dan professional
  13. Tidak ada calo
  14. Tidak ada BI checking
  15. Data anda terjamin kerahasiaannya
  16. BPKB anda bisa dibalik nama, jika masih atas nama pemilik lama
  17. Bisa take over dari leasing lain
  18. Bunga angsuran tidak usah dibayar jika anda melakukan pelunasan diawal waktu

Baca juga : Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil, Gadai BPKB Mobil Tanpa Survey, Gadai BPKB di Leasing

Nah setelah membaca uraian diatas, semoga anda tidak ragu lagi untuk menggadaikan BPKB mobil anda di BFI, karena selain itu syarat-syaratnyapun mudah.

Adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:

Untuk perseorangan:

  • Photocopy KTP Suami Istri (jika sudah menikah)
  • Photocopy  Kartu Keluarga
  • Photocopy NPWP
  • Photocopy PBB
  • Slip gaji (karyawan) atau rekening tabungan tiga bulan terakhir (wiraswasta).

Untuk perusahaan

  • Photocopy Akta Perusahaan
  • Photocopy  SIUP, TDP, dan NPWP
  • Rekening koran tiga bulan terakhir

Demikian uraian kami tentang gadai BPKB mobil bunga rendah, semoga bermanfaat bagi anda.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun