Gadai BPKB Mobil Dengan Bunga Rendah Super Ringan

Salah satu pertimbangan dari para calon pemberi gadai adalah suku bunga yang rendah. Dengan suku bunga yang rendah, tentu pengembalian pokok dan bunga akan terasa lebih ringan bagi nasabah. Namun selain suku bunga yang rendah, masih banyak kriteria lain yang harus dicermati dan dipelajari oleh calon nasabah. Salah satunya adalah penerima gadai harus merupakan perusahaan yang terpercaya. Mengapa harus terpercaya? Karena hal ini sangat penting bagi keamanan nasabah.

Baca juga:

Seperti contohnya baru-baru ini di Jakarta, seorang nasabah sebut saja Pak A, menggadaikan BPKB mobilnya di sebuah perusahaan pembiayaan yang dia lihat iklannya di sebuah koran ibu kota.  Belum genap dari tenor yang disepakati, Pak A didatangi oleh sejumlah orang yang akan mengambil mobilnya. Ternyata itu dari perusahaan lain, padahal dia tidak pernah berurusan dengan perusahaan tersebut. Usut punya usut ternyata perusahaan tempat dia menggadaikan BPKB mobilnya itu, telah menggadaikan kembali BPKB tersebut ke perusahaan lain. Dan karena si perusahaan tidak bonafid ini tidak bisa membayar pinjamannya, maka mobil Pak A akan diambilnya.

Dari kisah diatas, kita harus mengambil pelajaran bahwa yang terpenting adalah perusahaan yang akan kita pilih untuk mengajukan pinjaman, harus benar-benar perusahaan yang bisa dipercaya dan tentu saja sudah terbukti.

Baca juga:

Bagi anda yang bingung untuk memilih antara bunga rendah atau perusahaan terpercaya, tidak usah bingung. PT BFI melalui gadaibpkb.co.id akan memberikan keduanya yakni gadai BPKB mobil bunga rendah dan aman. Siapa yang tidak kenal dengan PT BFI Indonesia, sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak 1982 dan masih tegak berdiri hingga saat ini untuk melayani masyarakat Indonesia. Dengan 206 kantor cabang dan 96 gerai yang sudah tersebar diseluruh Indonesia, ini semakin kuat membuktikan bahwa PT BFI sudah dipercaya oleh masyarakat.

Karena sudah dipercaya sejak lama, maka PT BFI Indonesia senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan bunga yang sangat menarik yaitu 11% – 12% per tahun. Wah ringan sekali! Silakan saja anda bandingkan dengan lembaga keuangan lain, rata-rata bunga diberikan sebesar 15% ke atas.

Baca juga:

Selain terpercaya dan memberikan bunga super ringan, berikut keunggulan yang sudah terbukti dari gadaibpkb.co.id:

Proses Cepat

Hanya dalam hitungan jam pinjaman anda bisa cair. Ya, hal ini bisa terjadi namun ada syaratnya yaitu data dan dokumen yang anda berikan valid, sehingga pegawai kami tidak menemukan kendala ketika memproses pinjaman anda.

Baca juga:  Gadai BPKB Mobil Proses Cepat

Pinjaman hingga 85%

Anda bisa buktikan bahwa hanya di gadaibpkb.co.id, yang bisa memberikan pinjaman hingga 85% dari taksiran harga mobil anda.

Baca juga: Solusi Pinjaman Dana Tunai Cepat

Aman

Terbukti sudah dipercaya sejak 1982 melayani masyarakat Indonesia dan hingga kini sudah 206 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar di 33 propinsi di Indonesia.

Baca juga: Cara Meminjam Uang Yang Aman

Fleksibel

Tenor untuk cicilan sangat fleksibel, anda bisa pilih mulai dari 4 bulan hingga 48 bulan. Pembayaran cicilan pun sangat mudah, anda bisa membayar di merchant-merchant yang ditunjuk oleh PT BFI yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

Baca juga: Cara Gadai BPKB Di Leasing

Nyaman

Bertransaksi dengan gadaibpkb.co.id sangat nyaman karena anda akan mendapat dana utuh tanpa potongan provisi, selain itu semua transaksi tanpa perantara dan tanpa BI checking

Itulah beberapa keunggulan dari gadaibpkb.co.id yang bisa anda peroleh selain bunga yang rendah.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun