Gadai BPKB Mobil di Bank Mandiri

Yang namanya merintis usaha pasti ada tantangannya, tak memandang apakah Anda seorang pengusaha kawakan atau usahawan baru. Umumnya yang dihadapi adalah kurangnya modal, baik untuk membiayai kebutuhan produksi maupun untuk pengembangan produk dan pemasaran.

Modal usaha memang memiliki peranan penting dalam menentukan sukses atau tidaknya suatu usaha. Kebutuhan akan modal usaha tidak pernah berhenti. Bahkan seorang pengusaha yang sudah berpengalaman sekalipun selalu membutuhkan tambahan modal, misalnya untuk membeli ruko baru.

Belum lagi jika Anda juga dituntut untuk memenuhi kebutuhan akan tersedianya rumah tinggal atau apartemen baru. Tidak sedikit usahawan yang harus bolak balik dari satu daerah ke daerah lain untuk mengurusi pekerjaan dan keluarga sekaligus. Menyewa hotel atau apartemen tentu akan menguras biaya yang tidak sedikit. Sehingga membeli menjadi pilihan yang lebih efisien secara finansial.

Baca Juga:

Solusi KPR Duo dari Mandiri

Pihak Bank Mandiri sangat memahami kebutuhan nasabah dalam memperoleh properti pribadi. Untuk itulah Mandiri mengeluarkan produk yang diberi nama Mandiri KPR Duo. KPR adalah kepanjangan dari Kredit Perumahan Rakyat.

Baca Juga:

Dalam hal ini Mandiri telah membangun kerjasama dengan pihak developer yang ikut serta dalam program marketing KPR Duo. Melalui Mandiri KPR Duo, nasabah dapat mengajukan pembiayaan untuk pembelian rumah tinggal, apartemen, atau ruko dalam kondisi baru yang disediakan oleh pihak developer tersebut.

Selain itu, dalam program marketing yang sama, Mandiri juga bekerjasama dengan dealer atau pihak ketiga untuk membantu nasabah yang membutuhkan pinjaman dalam pembelian mobil, motor, furniture, atau home appliances dari pihak ketiga tersebut.

Jadi, apabila nasabah ingin membeli sebuah ruko dan sekaligus sebuah mobil baru, pembiayaannya dapat digabungkan ke dalam Mandiri KPR Duo. Yang menarik dari produk kredit Mandiri ini adalah nasabah dapat mengajukan pinjaman cukup dengan menyerahkan dokumen BPKB mobilnya, sedangkan fisik unit mobil tetap dapat dibawa pulang.

Baca Juga:

Benefit dan Syarat Dokumen

Benefit atau keuntungan yang didapat nasabah dari program Mandiri KPR Duo sebagaimana yang dikutip dari laman situs Mandiri ialah sebagai berikut:

  1. Pembiayaan rumah tinggal/apartemen/ruko dan mobil/motor/furniture/home appliances sekaligus.
  2. Suku bunga yang kompetitif.
  3. Jangka waktu fleksibel sampai dengan 12 tahun (termasuk untuk mobil/motor/furniture/home appliances).
  4. Limit mulai dari Rp100 juta hingga Rp5 miliar.
  5. BPKB dapat diambil sebelum jangka waktu kredit berakhir.

Selanjutnya, nasabah harus menyiapkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Persyaratan yang dimaksud di sini adalah dokumen-dokumen pengajuan KPR ditambah dengan dokumen agunan kendaraan atau home appliance, yakni sebagai berikut:

  1. BPKB mobil/motor
  2. Asli/salinan faktur
  3. Kwitansi pembelian kendaraan atau home appliance
  4. Copy STNK mobil/motor

Baca Juga:

Tentunya program Mandiri KPR Duo ini diharapkan menjadi solusi terbaik bagi para nasabah. Terlebih lagi, program dari Bank Mandiri ini juga sebagai bentuk partisipasi pihak perbankan dalam menggenjot sektor ekonomi nasional dalam bentuk penyaluran kredit kepada masyarakat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Panduan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun