Gadai BPKB Mobil di Bekasi Barat

Bekasi Barat barangkali menjadi kecamatan yang paling sibuk di Kota Bekasi, Jawa Barat. Di sanalah poros arus mobilitas, perumahan, dan perbelanjaan yang cukup ramai. Kecamatan Bekasi Barat terdiri dari lima kelurahan yaitu Kelurahan Jakasampurna, Kota Baru, Kranji, Bintara, dan Bintara Jaya.

Kecamatan Bekasi Barat terbilang unik karena memiliki Kelurahan Bintara yang menjadi titik pertemuan arus kendaraan dari arah DKI Jakarta yang datang di sebelah barat dengan kendaraan yang datang dari pusat Kota Bekasi di sebelah timur. Arus mobilitas penduduk baik yang menuju Jakarta ataupun kota-kota lain di sebelah timur Jakarta semakin dipermudah dengan adanya commuter line arah Bekasi-Jakarta. Selain itu, di Kecamatan Bekasi Barat juga terdapat sebuah pasar yang cukup terkenal yakni Pasar Sumber Arta. Pasar itu menjadi pusat perdagangan, tidak hanya bagi masyarakat setempat melainkan juga banyak didatangi oleh orang-orang dari luar daerah.

Lahan Baru Berwirausaha

Tingginya tingkat mobilitas dan tersedianya sarana prasarana yang ideal untuk perbelanjaan dan perumahan tentu saja membuka berbagai peluang usaha bagi masyarakat setempat. Tidak mengherankan jika di Bekasi Barat banyak tumbuh Usaha Kecil Menengah yang memproduksi bermacam-macam kebutuhan, terutama konveksi, makanan dan minuman, dan furnitur. Namun bukan berarti keberadaan UKM-UKM tersebut telah mencukupi seluruh permintaan masyarakat. Justru sebaliknya, produksi barang dan jasa masih sangat dibutuhkan, baik untuk memenuhi permintaan lokal, permintaan yang datang dari daerah-daerah lain, maupun untuk kebutuhan ekspor.

Tingginya komitmen pemerintah untuk memajukan dunia usaha di Kecamatan Bekasi Barat tentunya harus segera disikapi dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Dengan dukungan pihak swasta, khususnya lembaga-lembaga keuangan yang menyalurkan dana pinjaman, diharapkan sektor usaha kecil dapat semakin berkembang.

Baca Juga:

Bantuan Modal Usaha

Saat ini PT BFI Finance Indonesia Tbk telah memperluas jaringannya di Kecamatan Bekasi Barat, khususnya melalui GadaiBPKB .co.id sebagai mitra marketing dari perusahaan finance terbesar di Indonesia tersebut. Masyarakat dapat mengajukan pinjaman modal usaha dengan persyaratan mudah dan cukup hanya dengan memberikan BPKB mobil sebagai agunan.

Baca Juga:

Prosedur pencairan dana pinjaman untuk modal usaha dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga waktu prosesnya pun sangat cepat yakni hanya sekitar 1×24 jam saja. Tidak hanya itu, tim marketing GadaiBPKB .co.id juga akan membantu calon nasabah dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan yang dapat diperoleh dari kredit BFI, yaitu:

  1. Cepat dan tidak berbelit-belit. Dana pinjaman bisa dicairkan maksimal 1×24 jam.
  2. Persyaratan mudah.
  3. Pinjaman dana cukup tinggi.
  4. Suku bunga super ringan.
  5. Jangka waktu pinjaman cukup panjang, 6 s.d 48 bulan.
  6. Melayani jemput data tanpa biaya.
  7. Survei dengan fleksibilitas waktu tanpa biaya tambahan.
  8. Tanpa potongan provisi, dana yang Anda terima utuh sepenuhnya.
  9. Tanpa proses by checking.
  10. Kerahasiaan data nasabah terjamin.
  11. Terima BPKB belum balik nama, sekalian dibalik nama.
  12. Menyediakan dana talangan untuk proses take over dari leasing lain (mobil masih kredit).
  13. Jika pelunasan dipercepat, bunga angsuran yang belum dibayarkan akan hilang.
  14. Pinjaman bisa digunakan untuk apa saja. Tidak seperti bank yang meminta rincian penggunaan dana pinjaman, GadaiBPKB .co.id tidak mempersoalkan dana yang Anda pinjam akan digunakan untuk apa.
  15. Barang jaminan dipastikan aman 100% sehingga nasabah tidak perlu khawatir bila barang jaminannya rusak.

Baca Juga:

Masyarakat yang membutuhkan pinjaman tidak perlu ragu menghubungi GadaiBPKB .co.id agar segera mendapatkan pelayanan maksimal, baik melalui nomor telepon, SMS, WhatsApp, maupun dengan mengisi formulir online yang terdapat di situs GadaiBPKB .co.id. Semoga bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun