Gadai BPKB Mobil di Kuningan

Kuningan adalah nama sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terbilang luas yaitu 1.178 km² dengan jumlah penduduk 1,1 juta jiwa berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2007 lalu. Daerah ini memiliki 32 kecamatan yaitu Kecamatan Darma, Kadugede, Nusaherang, Ciniru, Hantara, Selajambe, Subang, Cilebak, Ciwaru, Karangkancana, Cibingbin, Cibeureum, Luragung, Cimahi, Cidahu, Kalimanggis, Ciawigebang, Cipicung, Lebakwangi, Maleber, Garawangi, Sindangagung, Kuningan, Cigugur, Kramatmulya, Jalaksana, Japara, Cilimus, Cigandamekar, Mandirancan, Pancalang, dan Pasawahan.

Kabupaten Kuningan sangat mengandalkan perekonomiannya pada sektor perdagangan dan pertanian, terutama dalam penyerapan tenaga kerja. Maklum tingkat pengangguran di daerah ini masih cukup tinggi yaitu sekitar 7,6 persen dari total angkatan kerjanya. Berdasarkan data tahun 2010 sekitar 39 persen masyarakat Kabupaten Kuningan mengandalkan pendapatannya dari sektor pertanian dan 30 persen lainnya bekerja di bidang perdagangan.

Baca Juga:

Potensi Usaha Pariwisata

Sebenarnya potensi pariwisata di Kabupaten Kuningan sangat terbuka lebar untuk menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar. Setidaknya terdapat 22 objek tujuan wisata baik wisata alam, wisata budaya, wisata adat, wisata hutan, dan wisata ziarah. Beberapa yang terkenal di antaranya adalah wisata alam Talaga Remis, wisata taman purbakala Cipari, wisata adat Seren Taun, dan wisata ziarah Cibulan.

Belum lagi jika melihat potensi wisata kuliner khas Kuningan yang juga terbilang sangat beragam. Misalnya saja Opak Bakar, Peuyeum, Angling, Nasi Kasreng, Golono, Ketempling, dan Rengginang. Sedangkan untuk oleh-oleh, Kabupaten Kuningan kaya akan hasil alam yang cocok sebagai cinderamata seperti batu Ony, Granit, Suiseki, cincin khas, peti antik, dan Calung. Namun masih banyak masyarakat belum memanfaatkan potensi-potensi tersebut secara maksimal, kebanyakan karena kendala modal.

Baca Juga:

Solusi Modal Usaha

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan modal usaha, baik melalui bantuan pemerintah yang telah banyak berupaya membantu masyarakat melalui pinjaman dana bergulir, dana hibah, dan lain-lain, maupun pinjaman melalui pihak swasta. Pinjaman dari pihak swasta yang dimaksud di sini adalah pinjaman dan pembiayaan kepada masyarakat dalam bentuk dana tunai. Salah satunya adalah kredit dari PT BFI Finance Indonesia Tbk yang telah banyak berkiprah membantu dunia usaha dan telah mengantongi penghargaan internasional maupun nasional.

BFI menawarkan solusi finansial dengan nilai kredit yang tinggi, suku bunga super ringan, dan jangka waktu pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Untuk mendapatkan layanan BFI, calon nasabah cukup menghubungi nomor telepon, SMS, WhatsApp, atau melalui formulir online yang tertera di website GadaiBPKB .co.id ini. Sebagaimana diketahui, GadaiBPKB .co.id adalah website marketing resmi dari BFI yang bertindak atas nama BFI untuk membantu calon nasabah dalam prosedur pencairan pinjaman.

Baca Juga:

Prosedur Pinjaman di BFI

Untuk mendapatkan pinjaman dari BFI, calon nasabah hanya perlu menjaminkan BPKB mobil dan ada beberapa prosedur yang harus dilalui. Namun, tidak perlu khawatir karena proses pencairan dana dari BFI sangat mudah dan akan dibantu oleh tenaga-tenaga ahli dari GadaiBPKB .co.id yang telah berpengalaman dan profesional. Prosedur tersebut ialah:

  1. Calon nasabah menghubungi GadaiBPKB .co.id via telpon, SMS, WhatsApp, atau formulir online yang tersedia.
  2. Calon nasabah memberikan informasi terkait jenis dan merek mobil sesuai BPKB yang akan digadaikan.
  3. Tim marketing membuat perhitungan simulasi kredit dalam hitungan menit, dan menyampaikan perkiraan awal terkait taksiran nilai barang serta nilai pinjaman yang dapat dicairkan.
  4. Proses pendaftaran calon nasabah dengan melengkapi syarat-syaratnya. Dilanjutkan dengan proses survei.

Baca Juga:

Setelah seluruh proses tersebut dilewati maka selanjutnya dana kredit akan diproses oleh BFI melalui GadaiBPKB .co.id dalam waktu 1×24 jam. Sangat mudah, bukan?

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun