Gadai BPKB Mobil di Palu

Kota Palu adalah salah satu daerah di Indonesia yang sedang mengalami peningkatan ekonomi secara pesat. Hal itu memang tidak perlu diherankan karena ibukota Provinsi Sulawesi Tengah ini termasuk ke dalam program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) untuk percepatan pembangunan di bagian timur Indonesia.

Sebagai bagian dari program pengembangan KEK, pemerintah Kota Palu telah melakukan langkah-langkah pendukung seperti menyiapkan lahan seluas 1.520 hektare di Kecamatan Palu Utara. Bentang lahan tersebut meliputi wilayah-wilayah di Kelurahan Pantoloan, Lambara, dan Baiya.

Keseluruhannya akan dibagi-bagi ke dalam beberapa kawasan pemanfaatan seperti kawasan industri (700 ha), kawasan komersial (100 ha), kawasan perkebunan dan taman (20 ha), kawasan pergudangan (50 ha), kawasan perumahan (500 ha), serta kawasan pendidikan dan penelitian (100 ha).

Baca Juga:

Kesempatan Usaha Terbuka Lebar

Kekuatan ekonomi Kota Palu sebenarnya tidak hanya karena faktor dorongan dari pemerintah semata-mata. Di sisi lain, Kota Palu juga memiliki potensi alam, tradisi, dan budaya yang cukup besar untuk mendorong percepatan ekonominya.

Di sektor pariwisata, Kota Palu kaya akan keunikan alam, budaya, hingga kuliner. Sebut saja misalnya rumah tradisional Souraja, objek wisata alam danau Sibili, Masjid Terapung Argam, atau Taman Ria Lere.  Di seluruh objek wisata tersebut, juga tersedia berbagai tempat yang menjual kuliner khas Palu seperti Kaledo, Bau Ngau, Palu Mara, Uta Kelo, dan Duo Sole.

Potensi-potensi tersebut membuka kesempatan terbukanya berbagai jenis usaha bagi masyarakat. Misalnya saja bisnis travel, rumah makan tradisional, usaha seni pertunjukan tarian tradisional, dan sebagainya.

Baca Juga:

Modal Usaha Lewat BFI

Akan tetapi, tentu saja untuk memulai usaha baru seseorang butuh dana cepat untuk mencukupi modal yang diperlukan. Seringkali terbatasnya modal ini menjadi kendala utama bagi masyarakat yang hendak membuka usaha baru. Tak jarang mereka pun menyerah karena tidak tahu bagaimana mendapatkan modal.

PT BFI Finance Indonesia Tbk merupakan perusahaan pembiayaan yang telah bertahun-tahun melayani permintaan masyarakat dalam bentuk pinjaman dana tunai. BFI mengusung visi untuk maju bersama-sama dengan para nasabah, sehingga tak heran bila BFI akan memberikan pinjaman modal besar dengan bunga super ringan. Karena itu BFI layak disebut sebagai solusi pinjaman dana tunai cepat yang terbaik di Indonesia.

Baca Juga:

Calon nasabah bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKP mobil. Artinya, calon nasabah cukup menyerahkan BPKB mobil sebagai agunan sedangkan fisik unit mobil bisa dibawa pulang untuk digunakan sebagai penunjang usaha dan aktivitas keseharian. Cara gadai BPKB mobil tidak serumit yang dibayangkan. Cukup dengan menghubungi GadaiBPKB .co.id yang merupakan website marketing resmi BFI, baik melalui saluran telepon, SMS, WhatsApp, atau layanan online yang tersedia di website ini. Selanjutnya calon nasabah akan dipandu oleh staf-staf BFI yang berpengalaman untuk menjalani prosedur pengajuan pinjaman.

Baca Juga:

Cabang dan gerai BFI telah tersebar di seluruh wilayah Nusantara untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang cepat kepada masyarakat  yang hendak gadai BPKB mobil di BFI. Begitupun bagi masyarakat sekitar Kota Palu, BFI akan menjadi mitra pengembangan usaha terbaik. Sejauh ini layanan BFI di Kota Palu telah menjangkau seluruh kelurahan, baik yang berada di Kecamatan Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Mantikulore, Ulujadi, Tatanga, dan Tawaeli.

Semoga bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun