Gadai BPKB Mobil di Purwokerto

Purwokerto merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa tengah tepatnya berada di Kabupaten Banyumas. Purwoketo merupakan tempat diaman adanya universitas yang terkenal di Indonesia yaitu Universitas Jendral Soedirman atau biasa disingkat dengan UNSUD. Di Purwokerto selain terdapat salah satu universitas terkenal di Indonesia tetapi juga banyak universitas atau perguruan tinggi yang lainnya yang tidak kalah dengan Universitas Jendral Soedirma (UNSUD). Terdapat pula tempat pariwisata yang banyak di kunjungi oleh warga yang ingin berekreasi.

Dengan banyaknya tempat wisata, universitas dan perguruan tinggi yang ada disana masyarakat purwokerto banyak yang memulai bisnis kuliner dan bisnis oleh – oleh khas Purwokerto. Banyak warga mendapatkan modal dengan cara menggadaikan harta mereka supaya bisa mendapatkan modal untuk membuka usaha.

Jika Anda pertama kali mau melakukan proses gadai pasti bingung harus menggadaikan apa?tempatnya dimana?bagaimana caranya? Dan masih banyak pertanyaan – pertanyaan yang lainnya. Untuk itu disini akan di bahas tentang gadai BPKB mobil di daerah purwokerto. Ada banyak sekali tempat untuk melakukan penggadaian BPKB mobil di purwokerto seperti Bank, Leasing, atu tempat lain yang biasa meminjamkan uang dengan jaminan BPKB mobil.

Baca juga :

Berikut adalah beberapa tempat leasing BPKB Mobil yang ada di Purwokerto :

  1. ARMADA FINANCE
  2. PRATAMA FINANCE
  3. BFI Finance Purwokerto
  4. Adira Finance Purwokerto
  5. Olympindo Finance Purwokerto
  6. WOM Finance

Anda Juga bisa menggadaikan BPKB mobil anda di Bank, Seperti Bank BPD Jawa Tengah, Bank BCA dll. Pada umumnya proses dan syarat – syarat yang diperlukan untuk melakukan proses gadai BPKB mobil dimanapun sama yaitu seperti berikut ini adalah beberapa persyaratan melakukan proses gadai BPKB mobil:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) sudah menikah berusia antara 26 tahun sampai 65 tahun
  2. Persyaratan untuk data pribadi
  3. Photocopy KTP
  4. Photocopy Kartu Keluarga atau KK
  5. Photocopy Rekening Listrik atau PBB
  6. Surat Keterangan Gaji atau Slip Gaji (Pegawai Negeri, Karyawan, Wiraswasta, Petani, Pedagang, dll)
  7. Memiliki BPKB Mobil yang Asli
  8. Kiteria Mobil yang BPKB-nya akan dijaminkan
  9. Jenis Sedan / Jeep / Minibus / Pickup atau Truk
  10. Usia kendaraan maks. 15 tahun untuk Sedan / Jeep / Minibus atau 13 tahun untuk Pick Up & Truk
  11. Bukan eks. Taksi atau Ambulans
  12. Boleh plat kuning, namun tidak boleh plat merah
  13. Menerima semua jenis merek Mobil dari Avanza, Karimun, Xenia, dll.

Untuk Anda yang baru pertama kali mau melakukan proses gadai BPKB mobil di purwokerto, saya sarankan anda untuk harus mencari tempat yang bisa meminjamkan uang dengan jaminan BPKB mobil. Tetapi saya sarankan untuk meminjam ke Bank yang ada di purwokerto atau perusahaan Multi Finance yang sudah terjamin, aman dan bisa dipercaya untuk proses pegadaian BPKB mobil Anda. Atau Anda juga bisa membuka beberapa website yang menawarkan tentang gadai BPKB mobil yang ada di purwokerto.

Artikel terkait

Jika Anda akan melakukan proses penggadaian BPKB mobil cukup datang ketempat yang bisa meminjamkan modal yang menurut Anda bagus atau menghubungi tempatnya dan bertanya tentang persyaratan apa saja yang harus dilengkapi seperti contoh yang disebutkan diatas.

Setelah semua proses selesai dilakukan maka modal atau pinjaman uang yang anda ajukan bisa anda terima dalam waktu yang singkat. Bagaimana? Gampangkan melakukan prose pegadaian BPKB mobil? Asalkan anda mendapatkan tempat yang aman dan dapat dipecaya untuk melakukan pegadaian BPKB mobil, prosesnya cepat dan tidak terlalu ribet atau rumet untuk dilakukan.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun