Gadai BPKB Mobil di Serang

Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Serang, Provinsi Banteng, semakin bergairah. Pada tahun 2014, pendapatan asli daerah Kabupaten Serang mencapai Rp 1,7 triliun dan meningkat lagi di tahun 2015 sekitar Rp 2,29 triliun. Peningkatan tersebut tidak terlepas dari tergarapnya potensi-potensi pada sektor pariwisata, perdagangan, dan usaha kecil. Menurut data Biro Pusat Statistik tahun 2013, dari 8.000 industri rumah tangga serta 94 industri besar dan menengah mampu menyerap sekitar 90 ribu tenaga kerja. Sedangkan pada sektor perdagangan skala kecil meningkat tajam jumlahnya dari 250 buah pada tahun 2012 menjadi 608 buah pada tahun 2013.

Baca Juga:

Peluang Usaha di Serang

Melihat angka-angka tersebut agaknya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Kabupaten Serang akan menjadi surganya para pebisnis. Peluang usaha di Kabupaten Serang masih terbuka luas. Di sektor pariwisata, misalnya, daerah ini memiliki 34 objek wisata pantai yang tersebar di Kecamatan Cinangka, Kecamatan Anyar, Kecamatan Tirtayasa. Juga, ada 10 objek wisata alam di Kecamatan Padarincang, Ciomas, Cikeusal, Pamarayan, Kragilan, Mancak, dan Kecamatan Kramatwatu. Selain itu masih ada objek wisata sejarah dan kerajinan seperti yang terdapat di Kecamatan Ciomas, Pabuaran, Kopo, Kibin, Bojonegara, Kramatwatu, Ciruas, dan Kecamatan Tanara.

Baca Juga:

Meskipun objek-objek wisata itu tersebar merata di seluruh kecamatan, namun jumlah usaha akomodasi penginapan masih relatif kurang dan hanya ada di tiga kecamatan dari 28 kecamatan yang ada di Kabupaten Serang. Begitu juga dengan usaha rumah makan dan perjalanan wisata. Padahal jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Serang setiap tahunya tidak kurang dari 11 juta orang. Tentunya ini menjadi tantangan sekaligus potensi wirausaha yang harus dimanfaatkan.

Baca Juga:

Masalah dan Solusi Wirausaha

Masalah utama wirausaha di Kabupaten Serang tidak jauh berbeda dengan di daerah-daerah lain. Umumnya seorang wirausahawan baru sangat membutuhkan modal untuk membiayai kegiatan produksi. Banyak cara yang telah dilakukan pemerintah dan kalangan swasta dalam upaya membantu meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat melalui penyaluran pinjaman lunak. Salah satunya ialah yang dilakukan PT BFI Finance Internasional Tbk berupa kredit dengan agunan mudah dan suku bunga super ringan.

BFI adalah perusahaan pembiayaan yang pelayanannya diutamakan bagi permintaan pinjaman untuk kegiatan produktif, meskipun tetap melayani sebaik-baiknya setiap permintaan pinjaman yang bersifat konsumtif. Hal itu tidak lain sebagai peran sertanya dalam membantu pemerintah memajukan perekonomian di daerah.

Baca Juga:

BFI melalui GadaiBPKB .co.id sebagai website marketing resminya, memberikan keuntungan maksimal kepada para nasabah dengan syarat-syarat yang paling mudah jika dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya. Setiap permintaan pinjaman akan diproses dalam waktu hanya beberapa jam oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman. Nilai pinjaman pun bisa dicairkan dalam jumlah besar, dengan bunga super ringan dan jangka waktu pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Baca Juga:

Syarat-syarat pengajuan kredit di GadaiBPKB .co.id yaitu:

  • Untuk perseorangan:
    • Fotokopi KTP Suami Istri (jika sudah menikah)
    • Fotokopi Kartu Keluarga
    • Fotokopi NPWP
    • Fotokopi PBB
    • Slip gaji (karyawan) atau rekening tabungan tiga bulan terakhir (wiraswasta).
  • Untuk perusahaan/corporate
    • Fotokopi Akta Perusahaan
    • Fotokopi SIUP, TDP, dan NPWP
    • Rekening koran tiga bulan terakhir

Baca Juga:

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, Anda bisa menghubungi GadaiBPKB .co.id melalui nomor telepon, SMS, WhatsApp, dan formulir online yang ada di website ini. Semoga bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun