Gadai BPKB Mobil di Tambun

Tambun merupakan salah satu kota yang terdapat di Bekasi. Tambun memilki banyak sekali tempat wisata yang bisa di datangi oleh warga sehingga banyak sekali usaha – usaha kecil yang dibuka di daerah Tambun. Dengan banyaknya usaha – usaha yang dibuka di daerah Tambun maka banyak orang yang membutuhkan modal untuk membuka usahanya tersebut. Banyak orang yang membuka usaha melakaukan proses gadai motor atau mobil atau BPKB motor atau mobil.

Disini akan di bahas tentang gadai BPKB mobil di daerah Tambun. Banyak sekali tempat – tempat untuk melakukan proses gadai di daerah Tambun baik di Bank atau di perusahan Multi Finance. Dan cara yang dilakukan untuk melakukannya pun bisa dibilang mudah. Hanya dengan memenuhi persyaratan yang diperlukan dan Anda akan mendapatakan modal uang yang dibutuhkan.

Berikut adalah beberapa persyaratan melakukan proses gadai BPKB mobil di daerah Tambun:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) sudah menikah berusia antara 26 tahun sampai 65 tahun
  2. Persyaratan untuk data pribadi
  3. Photocopy KTP
  4. Photocopy Kartu Keluarga atau KK
  5. Photocopy Rekening Listrik atau PBB
  6. Surat Keterangan Gaji atau Slip Gaji (Pegawai Negeri, Karyawan, Wiraswasta, Petani, Pedagang, dll)
  7. Memiliki BPKB Mobil yang Asli
  8. Kiteria Mobil yang BPKB-nya akan dijaminkan
  9. Jenis Sedan / Jeep / Minibus / Pickup atau Truk
  10. Usia kendaraan maks. 15 tahun untuk Sedan / Jeep / Minibus atau 13 tahun untuk Pick Up & Truk
  11. Bukan eks. Taksi atau Ambulans
  12. Boleh plat kuning, namun tidak boleh plat merah

Untuk melakukan gadai BPKB mobil Anda bisa memilih untuk melakukannya diantara Bank dan atau perusahaan multi finance. Sebelum Anda memilih dimana anda akan melakukan proses gadai Anda bisa datang ke Bank atau perusahaan Multi Finance terlebih dahulu untuk menanyakan bagaimana cara melakukannya dan apa saja yang harus dilakukan. Setelah Anda mengetahui bagaimana keunggulan dari Bank dan perusahaan multi Finance yang Anda kunjungi maka bandingkanlah semuanya kemudian Anda bisa memilih yang terbaik yang Anda inginkan.

Artikel terkait:

Jika sudah melakukan pegadaian BPKB mobil anda tidak perlu bingung dan repot untuk melakukan pembayaran angsurannya. Karena sekarang pembayaran angsuran sudah sangat mudah dibandingkan dulu. Sekarang kita bisa melakukan pembayaran di cabang bank terdekat jika anda melakukan pegadaian BPKB mobil di bank. Dan jika Anda melakukannya di perusahaan multi finance Anda juga bisa melakukannya di Bank – Bank yang melakukan kerja sama dengan perusahan multi finance. Bahkan di ATM juga bisa melakukan pembayaraan angsuran. Dan dari handphone Anda juga bisa melakukan pembayaran angsuran, jika pada Handphone Anda memilki aplikasi untuk melakukan pembayaran angsuran atau tagihan.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun