Gadai BPKB Mobil Hino DUTRO 110SD di BFI Finance Tangerang

Ada banyak cara untuk mendapatkan bantuan permodalan secara tunai. Akan tetapi belum dapat secara tuntas menyelesaikan permasalahan tersebut. Beberapa sumber untuk mendapatkan bantuan permodalan adalah :

  • Pinjam saudara
  • Jual rumah
  • Jual mobil
  • Pinjam Bank
  • Pinjam tetangga

Lalu apakah dengan cara – cara diatas akan menyelesaikan masalah? Tidak. Justru menambah masalah baru, kehilangan kendaraan, kehilangan rumah, cicilan yang berat dengan waktu yang singkat. Dan mash banyak lagi masalah yang akan timbul setelahnya. Belum lagi biaya yang terealisasi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang sangat mendesak tersebut. Oleh karenanya kami BFI Finance Indonesia hadir menjawab semua pertanyaan tentang kebutuhan anda melalui Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck.

SEKILAS TENTANG BFI FINANCE INDONESIA

BFI Finance Indonesia berdiri mulai tahun 1982 dan masih masih bekerja sama dengan manufactured  hanover leasing cooperation dari Amerika, namun pada tahun 1990 telah mendapat legalitas sebagai perusahaan pembiayaan. Dan kini BFI Finance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Dari perjalanan yang panjang itulah kami BFI Finance Indonesia telah berpengalaman dalam bidang pembiayaan. Dan seiring berjalannya waktu, kami telah hadir di setiap daerah di Indonesia untuk melayani dan siap memberikan solusi masalah keuangan anda.

Kami sadar bahwa kebutuhan pendanaan tidak hanya terpaku pada pengembangan atau pembentukan usaha, tetapi juga kebutuhan dalam kehidupan bermasyarakat seperti pendidikan, pembangunan dan kebutuhan pokok lainnya. Oleh karenanya kami menawarkan solusi yang mudah untuk dijalankan. Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck yang diselenggarakan oleh BFI Finance Indonesia.

Melalui proses yang mudah serta persaratan yang tidak memeratkan selain dapat menjadi solusi keungan tetapi juga ketenangan dan kenyamanan. Proses yang cepat menjadi layanan kami untuk membantu anda menyelesaikan permasalahan keungan dengan cepat.

Hadir dengan inovasi – inovasi baru dalam dunia permodalan, menjadikan BFI Finance Indonesia sebaga perusahaan yang bersahabat dan dekat dengan seluruh kalangan masyarakat.

Lalu bagaimana Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck

Anda hanya diharuskan untuk menitipkan sementara surat –surat nya saja tanpa meninggalkan kendaraan tanpa harus menjual kendaraan kesayangan anda. Artinya anda masih dapat menggunakan kendaraan anda untuk kebutuhan anda sehari – hari.

Anda dapat datang langsung ke kantor kami yang terdekat dengan anda, dan seandainyapun anda tidak bisa datang kekantor karena alasan yang mendesak atau karena kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan, maka anda hanya perlu menghubungi kami melalui telpon dan dengan segera team kami dengan pelayanan maksimal akan mengunjungi anda untuk menjadi solusi atas keuangan dan pembiayaan anda. Jadi tidak perlu repot lagi kan?

Lalu apa saja syarat nya??

Kami BFI Finance memberikan syarat yang mudah untuk di lengkapi dan tidak lagi repot untuk mengurusnya. Karena syarat umum yang sudah pasti di miliki oleh seluruh warga Negara Indonesia.

Berikut adalah tabel untuk syarat pengajuan pembiayaan Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck kepada BFI Finance Indonesia.

  1. Mengisi formulir aplikasi permohonan pembiayaan
  2. Foto copy KTP Suami Istri (bagi nasabah yang sudah menikah)
  3. Foto copy Kartu Keluarga
  4. NPWP (Nomor Pokok Wajib pajak)
  5. Foto copy PBB
  6. Slip gaji (bagi karyawan)
  7. Rekening koran 3 bulan terakhir (bagi perusahaan atau cooperate)
  8. BPKB kendaraan Asli

Cukup mudah dan familiar bukan persyaratannya. Karena memang kami ingin memberikan pelayanan tanpa harus menyulitkan nasabah

Lalu berapa besar pinjamanya untuk Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck

Kami BFI Finance Indonesia selalu memberikan taksiran harga yang paling tinggi dibandingkan dengan seluruh perusahaan Finance di Indonesia, karena kami tau bahwa kebutuhan anda untuk diselesaikan adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan.

Untuk taksiran Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck tahun 2012 sebesar Rp. 105.000.000, dengan lama cicilan 36 bulan dengan rata – rata cicilan hanya Rp. 4.629.000,

Keunggulan lain yang dimiliki BFI Finance Indonesia adalah :

  • Proses yang cepat
  • Pelayanan yang prima
  • Pembiayaan tanpa potongan
  • Pelayanan jemput data gratis

Dan masih banyak lagi yang lainnya, yang kami BFI Finance Indonesia berharap menjadi pilihan yang terbaik untuk membantu anda dalam menyelesaikan masalah finansial anda dan keluarga Indonesia lainnya.

Lalu apa lagi??

Jelas sekali karena kami perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia, kantor kami telah tersebar di seluruh wilayah. Bahkan di Kabupaten- Kabupaten yang tengah berkembang, kami senantiasa ikut serta dalam kemajuan Negeri, kemakmuran masyarakat dan kebahgiaan keluarga Indonesia. Dengan semangat pembangunan kami BFI Finance Indonesia memberikan yang terbaik untuk anda.

Demikianlah tentang kami BFI Finance Indonesia dengan produk Gadai BPKB Mobil Hino Dutro 110SD Dump Truck. Semoga bisa bermanfaat dan selalu menjadi yang terbaik dalam pelayanan. Karena tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan. Terima kasih.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun