Gadai BPKB Mobil Jakarta Pusat, Dana Cepat Cair

Anda tinggal di Jakarta Pusat dan punya mobil combi atau sejenis pick up? Wah lebih baik dimanfaatkan untuk bisnis food truck yang sedang marak dan akan semakin berkibar di tahun 2018. Memang biaya untuk membuat food truck ini agak mahal, namun bisa diakali dengan memangkas beberapa biaya lainnya. Agar biaya yang keluar tidak terlalu mahal dan anda bisa segera break even point, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memulai bisnis ini. Ini dia uraiannya:

Pilih makanan dan minuman yang akan dijual

Hal yang paling penting dari bisnis ini adalah pemilihan makanan dan atau minuman yang tepat. Usahakan anda memilih yang simple mengingat mobil ini tempatnya terbatas jika dibandingkan dengan restoran namun tentunya harus unik baik produknya maupun kemasannya agar menarik minat para pembeli. (Baca juga: Tempat Gadai BPKB Mobil di Bekasi)

Siapkan Rencana Bisnis

Setelah tahu apa yang akan dijual, mulailah anda membuat rencana bisnis secara detil. Mulai dari tujuan bisnis, penjabaran biaya-biaya yang akan dikeluarkan, keuntungan dan kerugian yang mungkin terjadi, desain produk dan juga kemasannya. Anda juga harus menetapkan target penjualan harian, mingguan dan bulanan, hal ini penting agar anda bisa fokus sehingga break even poin bisa dicapai dalam waktu singkat. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Makasar)

Menyiapkan mobil untuk berjualan

Jika anda sudah punya mobil berukuran besar seperti combi atau mobil pick up, maka anda tinggal memodifikasi bentuknya menjadi food truck. Bagi anda yang modalnya terbatas, pilihlah desain yang sederhana namun eye catching. Untuk desain warung sederhana biayanya bisa mencapai 15 juta hingga 50 jutaan. Namun jika anda bermodal kuat, anda bisa membuat desain food truck yang benar-benar unik dengan biaya yang bisa melebihi harga mobilnya. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil diPalembang)

Mengurus ijin-ijin yang diperlukan

Hal ini harus dijadikan prioritas sebelum anda memulai menjalankan usaha anda. Ada beberapa izin yang harus anda urus di kantor pemerintahan setempat seperti sertifikat dari Departemen Kesehatan, Ijin truk dan ijin permohonan parkir. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bandung)

Mencari tempat parkir

Carilah informasi mengenai tempat-tempat yang ramai dan diijinkan parkir disekitarnya. Hindari daerah-daerah yang mempunyai larangan parkir walau menurut anda tempat itu strategis untuk berjualan. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Surabaya)

Membuat anggaran keuangan

Buatlah rencana keuangan secara detil. Jika anda perlu pinjaman ada satu cara yang mudah yaitu dengan menggadaikan BPKB mobil anda di PT BFI Finance Indonesia melalui web resmi marketingnya di www.gadaibpkb.co.id. Anda akan mendapat pinjaman dengan plafon 85% plus bunga yang rendah dan tenor yang fleksibel. Caranyapun sangat mudah, bagi penduduk Jakarta yang kondisi jalanannya selalu macet, anda bisa mengajukan pinjaman secara online, tinggal mengisi formulir maka pinjaman andapun langsung diproses. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Medan )

Membeli peralatan produksi dan bahan-bahannya

Sekarang saatnya anda membeli peralatan dan bahan-bahan yang diperlukan. Ketika membeli bahan-bahan, perhatikan bahan yang mudah busuk. Belilah secukupnya. Sedangkan bahan-bahan yang memiliki kadaluarsa lama, lebih baik dibeli dalam jumlah agak banyak karena biasanya penjual akan memberikan diskon. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Batam)

Pemasaran

Langkah terakhir namun tak kalah penting adalah pemasaran. Gunakan media social sebagi sarana promosi. Selain itu bergabunglah dengan asosiasi food truck di kota anda, dari komunitas ini anda akan mendapatkan berbagai informasi even-even yang akan berlangsung. Gunakan juga promosi dari mulut ke mulut melaui teman, saudara atau tetangga. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bogor)

Demikian beberapa hal yang bisa dijadikan acuan jika anda ingin berbisnis food truck. Selamat berbisnis!

, ,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun