Gadai BPKB Mobil Kapuk Mudah Cair

Bagi anda warga Kapuk yang memerlukan modal usaha, ada satu cara yang mudah dan aman yaitu dengan menggadaikan mobil di www.gadaibpkb.co.id, yang merupakan web resmi dari marketing PT BFI Finance Indonesia, sebuah perusahaan pembiayaan yang ternama dan sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Berdiri sejak 1982,PT BFI Finance Indonesia selalu memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, diantaranya adalah suku bunga yang ringan, tenor yang fleksibel, syarat yang mudah dan cara mengajukan pinjaman yang tidak ribet. Dengan hanya mengisi formulir, maka pinjaman anda akan segera diproses. Jika seluruh persyaratan anda komplit, tidak mustahil pinjaman anda akan disetujui dalam waktu 1 X 24 jam! Mudah bukan?

Baca juga:

Nah jika sumber modal sudah ada, kini saatnya anda membuat rencana bisnis. Banyak sekali cara berbisnis saat ini, ada bisnis rumahan, bisnis online, bisnis offline dan bisnis waralaba. Dari keempat jenis bisnis diatas, bisnis waralaba merupakan yang paling mudah walau modalnya cukup besar karena kita membeli bisnis yang sudah jadi. Walau mudah namun jangan berpikir bahwa berbisnis waralaba tidak memerlukan kerja keras, walau bisnis sudah jadi kalau kita tidak menjaganya maka tinggal tunggu waktu saja, apakah bisnis tersebut akan diam ditempat atau bahkan hancur.

Baca juga:

Bagi anda yang  tertarik pada bisnis waralaba, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar bisnis anda berhasil, berikut uraiannya:

  • Membutuhkan modal awal yang cukup besar

Ketika anda memilih suatu merk waralaba, maka anda akan membeli sebuah bisnis yang sudah jadi. Tentu saja ini adalah hasil usaha dari pemilik waralaba selama sekian tahun untuk mengembangkannya. Nah ketika anda ingin mempunyai usaha yang sama dengan dia, tentu saja anda harus mengeluarkan sejumlah modal yang  lebih besar jika dibandingkan dengan anda membuka bisnis sejenis dengan merk anda sendiri. (Baca juga: Prosedur Penaksiran Barang Gadai)

  • Ada batas waktu kerjasama yang disepakati

Ada batas waktu dalam bisnis waralaba yang disepakati di awal perjanjian. Entah itu 2, 5 atau 10 tahun. Bagi anda yang mempunyai jiwa bisnis aktif, tentu hal ini akan menghalangi langkah anda. Ketika anda hampir mencapai target yang anda inginkan namun tenggat waktu tidak mencukupi, maka anda harus memperbaharui kontraknya, yang belum tentu akan sesuai dengan  kondisi anda saat ini. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Belum Balik Nama)

  • Tidak boleh kreatif

Bisnis waralaba ini benar-benar tidak boleh kreatif. Anda tidak boleh merubah sedikitpun apapun yang sudah ditetapkan oleh pemilik waralaba. Anda hanya boleh dan harus mengikuti apa yang sudah ditetapkan oleh pemilik. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Tahun 2011)

  • Royalti

Bagi waralaba yang sudah betul-betul punya nama dan besar, biasanya  memberlakukan pembayaran royalty setiap tahunnya. Namun banyak juga waralaba-waralaba local yang tidak mengharuskan membayar royalty. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Angkot)

  • Menjaga nama baik

Bisnis waralaba ini bukan milik anda, anda hanya menyewanya untuk waktu tertentu maka anda wajib menjaga nama baik waralaba tersebut. Jika terjadi wanprestasi, maka bisa saja anda akan dituntut oleh pemilik waralaba. (Baca juga: Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Tanpa Survey)

Itulah kelima hal penting yang harus anda pikirkan sebelum memilih bisnis waralaba. Namun tidak usah takut, asal kita mengikuti aturan yang sudah ditetapkann pemilik bisnis dan memilih tempat yang strategis maka keuntungan pun akan mengalir. Good Luck!

,
Oleh :
Kategori : Cabang
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun