Gadai BPKB Mobil Plat Daerah Paling Mudah Cair

Bagi anda yang hidup di suatu daerah yang bukan merupakan kota besar, tentu bukan menjadi penghalang bagi cita-cita bisnis anda. Walau di kota kecil, kalau kita pandai memanfaatkan peluang dan selalu memasarkan produk tepat pada sasarannya maka tidak mustahil anda akan sukses melebihi para pebisnis di kota besar.

Baca juga:

Jika anda kurang modal, tidak ada salahnya anda memulai usaha anda dari rumah alias bisnis rumahan. Memang ada kelebihan dan kekurangan dari bisnis rumahan ini, yang penting yang harus diingat adalah anda tetap fokus dan terus maju.

Baca juga:

Usaha rumahan memang cocok untuk pemula dengan modal minim. Dengan menggunakan rumah sebagai tempat usaha, maka kita akan terbebas dari membayar sewa tempat. Bahkan anggota keluarga bisa diajak untuk membantu kita sehingga biaya untuk membayar pegawai akan berkurang. Namun biasanya rumah yang dijadikan tempat biasanya bukan berada ditempat yang strategis, sehingga kita perlu memikirkan strategi marketing yang tepat agar usaha kita dikenal oleh masyarakat luas.

Baca juga:

Walaupun ada kekurangannya, anda yang mempunyai rencana bisnis rumahan tidak usah takut untuk memulainya. Ada beberapa factor yang bisa membuat bisnis rumahan anda bisa maju, berikut uraiannya:

  • Mengelola secara professional

Walau hanya bisnis rumahan dan omsetnya kecil, namun tetap harus dikelola secara professional. Anda harus bisa memisahkan mana kebutuhan rumah dan mana kebutuhan untuk usaha anda. Begitupun dengan keuangannya, biasakan untuk mencatat semua pengeluaran dan pemasukan yang ada. Agar semua terkendali, anda harus disiplin. Jangan sampai keuangan bisnis anda tercampur dengan pengeluaran pribadi. Sisihkan gaji anda per hari, per minggu atau per bulan, terserah nyamannya anda. Jadi ketika anda harus mengeluarkan pengeluran pribadi, anda tahu dari mana anda harus mengambil uangnya

  • Tim yang solid

Walau usaha rumahan dan mungkin saja anda harus memberdayakan orang-orang rumah, namun anda harus pandai menilai kerja seseorang. Hal ini penting agar tim kerja anda solid. Libatkan anggota keluarga anda secara professional, kalau perlu beri mereka upah sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

  • Ada skala prioritas

Membuat rencana usaha berdasarkan keuangan, pemasaran dan produksi sangat penting. Dari ketiga hal tersebut, anda harus membuta skala prioritas. Jangan sampai karena terlalu menggebu-gebu memasarkan produk tapi ternyata tidak dibarengi dengan kemampuan keuangan dan kapasitas produksi. Pada akhirnya, ketika pesanan banyak tapi anda tidak mempunyai modal cukup atau malah kapasitas produksi yang tidak memadai. Ujung-ujungnya anda tidak bisa memenuhi pesanan pelanggan dan pada akhirnya pelanggan tidak akan percaya lagi pada anda. Wah hal ini bisa sangat merugikan karena kepercayaan adalah segala-galanya bagi bisnis kita.

Baca juga:

Nah jika anda sudah percaya diri, saatnya untuk memulai bisnis rumahan anda. Dimanapun anda berada, tidak menjadi salahnya. Namun bagaimana jika modal anda kurang atau bahkan tidak ada? Jangan khawatir, bagi anda yang berada di daerah manapun, anda bisa menggadaikan BPKB mobil plat daerah anda di www. Gadaibpkb.co.id, ini adalah web resmi dari marketing PT BFI Finance Indonesia. Sebuah perusahaan pembiayaan yang terpercaya.

Baca juga:

Tunggu apalagi, yuk kita mulai bisnis rumahan!

, ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun