Gadai BPKB Mobil Sedan Cepat dan Aman

Ketika berada dalam keadaan mendesak, terutama dari segi finansial, kita sering kali memilih untuk menjual atau menggadaikan barang – barang kita yang berharga. Dalam kondisi tersebut, kita pun langsung mencari lembaga keuangan yang bisa memberikan kita pinjaman dana secara mudah dan cepat. Selain itu, syarat – syarat yang disepakati tidak membelit kita sebagai nasabah untuk memenuhi kewajibannya kita setelahnya. Untuk Anda yang memiliki kendaraan bermotor dengan dokumen – dokumen yang masih lengkap, tentu bisa digunakan agar kita bisa mendapatkan pinjaman dana atau modal. Salah satu kendaraan bermotor yang dapat kita gadaikan adalah mobil dengan jenis apapun, misalnya mobil sedan. Apabila mobil sedan yang Anda miliki masih dalam kondisi baik dan dokumennya cukup lengkap, maka Anda dapat menggadaikannya. (Lihat juga: Gadai BPKB Mobil di BSD )

Saat ini, sudah banyak lembaga keuangan baik bank ataupun non bank yang menyediakan layanan untuk pinjaman dana. Kami merupakan perusahaan multi finance yang menerima jasa penggadaian BPKB mobil, salah satunya adalah mobil sedan. Gadai BPKB mobil sedan dengan tingkat keamanan yang terjamin, serta persyaratan yang mudah dan sederhana. Pastikan mobil sedan yang akan digadaikan tersebut masih memiliki dokumen BPKB yang lengkap dan kondisinya dalam keadaan baik, tidak rusak, atau lain sebagainya. Dalam memilih lembaga peminjam dana atau modal kita harus mengetahui beberapa hal yang terkait, sehingga kita dapat menggadaikan barang tersebut dengan aman. Berikut ini adalah beberapa tips dalam menggadaikan kendaraan bermotor, khususnya mobil sedan. (Lihat juga: BFI Finance BSD )

  1. Penuhi setiap persyaratan

Sebelum menggadaikan barang – barang berharga yang kita miliki, ada prinsip yang perlu kita cermati, yaitu prinsip 3P. “P” yang pertama adalah penuhi, maknanya adalah kita sebagai nasabah yang membutuhkan pinjaman harus memenuhi setiap persyaratan yang telah ditentukan oleh lembaga keuangan tersebut. Misalnya, jika kita ingin menggadaikan kendaraan bermotor seperti mobil, kita harus mengajukan BPKB mobil tersebut sebagai jaminan. Selain BPKB, adapun syarat lainnya seperti KTP, kartu keluarga, NPWP, dan lain sebagainya sesuai dengan ketentuan. Hal yang paling penting adalah, nasabah wajib memberikan data asli dan akurat agar pihak lembaga bisa mendapatkan informasi yang sebenar – benarnya. Nasabah tidak boleh memalsukan identitas ataupun memberikan informasi yang tidak akurat karena hal ini dapat merugikan pihak lembaga bahkan nasabah itu sendiri. (Lihat juga: Cara Meminjam Uang dengan Jaminan BPKB )

  1. Pahami kebutuhan Anda

“P” selanjutnya dari prinsip 3P adalah pahami, maksudanya adalah kita harus memahami jumlah uang yang dapat kita pinjam sesuai dengan kebutuhan kita. Hal ini juga disesuaikan dengan kesepakatan antara nasabah dan pihak lembaga multi finance. Nasabah pun harus menjelaskan alasan melakukan pinjaman dana tersebut, berikut dengan jumlah uang yang akan dipinjam serta kemampuan nasabah untuk memenuhi kewajibannya atas pinjaman tersebut. Kita pun harus menyadari bahwa uang yang kita terima tersebut tidak diberikan secara cuma – cuma, karena kita mendapatkan pinjaman tersebut terikat dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh lembaga. Jika nasabah tidak dapat memenuhi kewajiban setelahnya, maka ia akan mendapatkan konsekuensinya. (Lihat juga: Pinjaman Pribadi Non Bank )

  1. Pastikan Anda memenuhi ketentuan

“P” yang terakhir dari prinsip 3P yang akan dibahas adalah pastikan, maksudnya adalah nasabah yang berperan sebgai pihak yang meminjam uang dapat membayar cicilan secara tepat waktu yang akan disetorkan setiap bulannya. Selain itu, nasabah pun harus menghindari penalti dan hindari keterlambatan dalam membayar cicilan, apalagi jika nasabah tidak bisa membayar cicilan atau mengembalikan pinjaman dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Jika hal tersebut terjadi, maka barang yang dijadikan pinjaman tersebut akan disita atau bahkan dilelang oleh pihak lembaga. (Lihat juga: Cara Meminjam Uang Melalui Internet )

Gadai BPKB mobil sedan dan beberapa tips dalam menggadaikan kendaraan bermotor Anda. Jika Anda berminat untuk layanan kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Pinjaman Dana Darurat )

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun