Gadai BPKB Mobil Sehari Cair Bunga Rendah

Gadai BPKB mobil sehari cair, apakah mungkin? Mungkin saja, mengapa tidak. Ada beberapa tempat yang mengklaim bisa mencairkan pinjaman hanya dalam 1 X 24 jam, namun anda harus hati-hati dalam memilih tempat menggadaikan BPKB mobil anda tersebut. Iya sih anda mendapat pinjaman yang anda inginkan, tapi jika BPKB anda hilang atau digadaikan ke tempat lain tentu anda yang dirugikan. Apalagi hal ini biasanya diketahui setelah sekian lama, ketika tempat gadai abal-abal anda tidak membayar cicilan dan tiba-tiba ada orang asing yang akan mengambil mobil anda. Barulan anda tahu kalau BPKB anda digadaikan ke tempat lain.

Baca juga:

Agar tidak tertipu, ada beberapa kriteria perusahaan pembiayaan yang bisa anda jadikan patokan untuk memilih tempat mengajukan gadai BPKB mobil sehari cair, diantaranya adalah:

  1. Pilih perusahaan pembiayaan yang jelas reputasinya dan dapat dipercaya.
  2. Jelas alamat kantornya
  3. Telepon yang tertera bisa dihubungi
  4. Tidak menjanjikan hal-hal yang diluar logika (seperti bunga yang tidak wajar, persyaratan dokumen yang sangat minim dan sebagainya)
  5. Carilah testimoni-testimoni yang banyak terdapat di internet untuk bahan referensi anda. Atau bisa juga bertanya pada orang-orang di sekitar anda yang pernah bertransaksi dengan perusahaan tersebut.
  6. Bandingkan persyaratan yang diajukan dengan perusahaan pembiayaan  lainnya.
  7. Bandingkan bunga dan tenor yang diberikan dengan produk sejenis lainnya
  8. Carilah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan pembiayaan tersebut dan bandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Nah, jika anda sudah yakin akan pilihan anda, maka saatnya anda menyiasati bagaimana caranya agar pinjaman anda cair dalam waktu 1 X 24 jam. Karena walaupun mereka mengklaim bisa mencairkan pinjaman anda dalam waktu sehari, namun jika dari pihak anda sendiri  mempersulit maka bisa dipastikan pinjaman tersebut tidak akan bisa cair dalam waktu yang anda inginkan.

Baca juga:

Agar anda bisa  mendapatkan pinjaman dalam 1 X 24 jam, ada beberapa hal yang harus anda siapkan sebelum anda mengajukan pinjaman, berikut rinciannya:

  • Siapkan semua persyaratan yang diperlukan. Persyaratan ini biasanya sudah baku pada setiap perusahaan, jadi anda tinggal mengikutinya saja.
  • Isi formulir dengan lengkap dan tidak ada yang salah
  • Bersiap-siap setiap saat menjawab telepon untuk verifikasi data
  • Siapkan waktu anda jika perusahaan tempat anda mengajukan pinjaman meminta untuk melakukan survey

Jika anda melakukan ke empat hal diatas maka dapat dipastikan pinjaman anda akan cair dalam waktu 24 jam. Namun ada satu hal lagi yang harus anda ketahui bahwa hal ini hanya bisa terjadi jika anda mengajukan gadai BPKB mobil di www.gadaibpbk.co.id, sebuah web resmi dari marketing PT BFI Finance Indonesia. Sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1982, kurun waktu 35 tahun telah mengantarkan PT BFI Finance Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdepan dan selalu memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Baca juga:

Dengan 209 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar hampir diseluruh penjuru tanah air, PT BFI Finance Indonesia siap melayani anda dimana saja.

Baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun