Gadai BPKB Mobil Tahun 2011 Paling Mudah

Masih banyak mobil keluaran tahun 2011 yang masih dipakai dan layak jalan hingga saat ini. Sebut saja  Toyota jenis Avanza yang merajai penjualan mobil tahun 2011, lalu Daihatsu Xenia, Grand Livina keluaran Nissan, Honda Jazz, Toyota Rush dan lain sebagainya.

Baca juga:

Bagi anda yang saat ini masih memiliki mobil tahun 2011 yang apik, tentu mobil anda tersebut anda jaga agar senantiasa mulus, bersih dan mesinnya sehat sehingga tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru. Kebiasaan bagus anda ini tentu saja sangat menguntungkan bagi anda kelak jika suatu saat sedang membutuhkan dana segar baik untuk keperluan pribadi maupun untuk modal usaha karena tidak ada salahnya anda mencoba mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil anda tersebut.

Baca juga:

Ketika anda menggadaikan BPKB mobil anda, ketelatenan anda dalam mengurus mobil akan sangat berpengaruh pada besarnya taksiran harga mobil yang tentu saja berpengaruh juga pada besarnya pinjaman yang akan anda terima. Ini dia hal-hal yang dapat mempengaruhi taksiran:

  1. Kondisi mobil layak dipakai
  2. Tidak ada kerusakan berat baik pada mesin maupun badan mobil
  3. Interior terlihat rapi dan bersih
  4. Pajak selalu dibayar setiap tahunnya
  5. STNK dan BPKB asli
  6. Bukan mobil full  modifikasi

Setelah anda cukup yakin dengan kondisi mesin dan fisik mobil anda, saatnya anda memahami apa dan bagaimana gadai BPKB mobil tahun 2011 itu. Ini dia uraiannya:

  • Ketika anda menggadaikan BPKB mobil anda, anda akan mendapatkan sejumlah uang. Di saat inilah anda harus memahami dan mengerti betul berapa banyak uang yang akan anda terima. Jika memang ada biaya,  tanyakan berapa besar dan pembayarannya seperti apa karena setiap perusahaan berbeda-beda dalam menerapkan masalah biaya ini. Pastikan juga besarnya cicilan dan tenor pembayarannya sesuai dengan yang anda inginkan. Satu lagi hal yang penting adalah minta penjelasan tentang konsekuensi apa yang akan anda dapatkan jika anda menunggak cicilan.
  • Ketika anda mengajukan pinjaman, ada beberapa syarat dan ketentuan yang diajukan oleh perusahaan pemberi pinjaman. Pastikan anda memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang diminta, karena hal ini sangat diperlukan untuk data verifikasi. Siapkan semua dokumen pribadi anda dan hindari memalsukan data karena hal ini hanya akan merugikan anda saja. Jika suatu saat terbukti anda memalsukan dokumen atau data, maka anda bisa dimasukkan ke dalam black list. Jika hal ini terjadi, maka selamanya anda tidak bisa mengajukan pinjaman lagi.
  • Ketika kesepakatan sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan anda sudah menerima uangnya, maka selanjutnya anda harus memenuhi kewajiban anda untuk membayar cicilan setiap bulannya. Jika pada masa tertentu anda menunggak, maka anda harus siap menerima konsekuensinya.

Jika anda sekarang sudah siap untuk  menggadaikan mobil tahun 2011 anda, maka saatnya anda mengunjungi www.gadaibpkb.co.id, sebuah web resmi marketing PT BFI Finance Indonesia. Sebuah perusahaan pembiayaan yang sangat terpercaya. Jika anda masih ragu dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami silakan menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan melayani anda sepenuh hati. Kami tunggu!

Baca juga:

,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun