Gadai BPKB Mobil Tanpa Survey di Jakarta

Melakukan gadai BPKB mobil tanpa survey mungkin sudah banyak tersebar diberbagai daerah khusunya Indonesia, baik didaerah pedesaaan, dan sampai kota. Sebenarnya bila dilihat dan lebih dicermati lagi, gadai BPKB mobil tanpa survey akan menimbulkan banyak pertanyaan dan mungkin bisa menimbulkan banyak masalah nantinya yang mana akan membuat anda menjadi kerugian yang besar. Meskipun system kerja dari gadai BPKB tanpa survey ini tidak berbeda dengan gadai pada umumnya tetapi tetap saja dengan keuntungan dan resiko yang berbeda.

Sebuah perusahaan gadai BPKB baik itu mobil maupun kendaraan dengan roda dua, yang tentunya dengan mengikuti aturan yang berlaku, mereka harus melakukan survey yang mana biasanya meliputi kendaraan yang bersangkutan dan melakukan survey pada keekonomian rumah tangga tersebut yang mengajukan gadai dengan BPKB dan meninjau bangunan rumah dan lokasi bahkan meninjau pendapatan setiap orang yang akan melakukan gadai. Hal ini dilakukan  agar nantinya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan misalnya terjadinya masalah penyicilan bunga setiap bulannya atau pengembalian uang dengan jumlah pinjaman yang dilakukan.

KRITERIA TEMPAT GADAI YANG BAIK

  • Melakukan survey lapangan terkait dengan barang gadai dari konsumen
  • Membicarakan system kerja perusahaan yang mereka miliki kepada konsumen
  • Menjelaskan system suku bunga secara detail kepada konsumen
  • Hanya menerima gadai di dalam kantor dan buka diluar kantor ( kecuali melakukan survei )
  • Memberikan tempo peminjaman yang sesuai aturan dan ketentuan perusahaan

Jika anda sebagai konsumen gadai, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal dalam memilih tempat gadai yang nantinya akan anda jadikan untuk melakukan gadai BPKB kendaraan anda, ada beberapa hal atau  tips memilih pegadaian yang aman yang mungkin bisa jadi referensi anda agar anda tidak terjebak kedalam masalah yang negative dan merugikan.

Biasanya gadai BPKB tanpa survey itu sudah termasuk kedalam penyelewengan, dan biasanya hal tersebut juga merupakan permainan dari pihak personal atau karyawan yang bekerja dan bukan dari pihak perusahaannya. Karena pihak perusahaan tentuya akan menggunakan prosedur yang benar yang mana tidak akan menjatuhkan usaha mereka kedalam jurang yang mana bisa membuat perusahaan tersebut terpuruk. Gadai BPKB tanpa survey ini juga biasanya akan memberikan suku bunga lebih besar dari biasanyanya, karena hal tersebut ditentukan oleh personal dan sekali lagi perusahaan, tetapi berbeda dengan gadai bpkb mobil dengan bunga super ringan mereka tentunya melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur yang benar dan sesuai dengan kesepakatan antara kedua belah pihak yakni konsumen dan perusahaan.

Meskipun kita sebagai orang awam yang mana masih belum mengerti secara jelas dalam system kerja perusahaan gadai sampai akar-akarnya, tidak menutup kemungkinan untuk kita memahami aturan dasar yang mereka miliki, misalnya hal-hal yang umum yakni aturan gadai, suku bunga yang diberikan, cara pelunasan, dan bahkan cara cicilan bunga setiap bulannya. Jadi jangan sampai melakukan tindakan yang bisa membuat barang jaminan anda tidak kembali atau bermasalah nantinya.

Beberapa tempat gadai yang mungkin bisa anda pilih salah satunya mungkin BFI FINANCE, yang mana perusahaan tersebut sudah berdiri sejak lama, serta pelayanan yang mereka berikan juga tergolong dalam kategori memuaskan serta mereka juga memberikan tingkat suku bunga yang cukup rendah dan tidak akan membebani anda nantinya. Intinya Belajarlah menjadi pengguna yang bijak dan mengerti aturan yang diberikan.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun