Gadai BPKB Mobil Tanpa Survey Bandung Langsung Cair

Gadai adalah sebuah kata yang sudah tidak asing di telinga kita. Ketika kita memerlukan dana tunai yang cukup besar, maka jalan satu-satunya adalah menggadaikan kendaraan milik kita. Karena dengan gadai, dana tunai didapat dan kendaraannya pun masih bisa digunakan.

Baca juga:

Nah jika saat ini ada warga Bandung yang mempunyai maksud menggadaikan kendaraannya, dan sedang memilih-milih tempat gadai yang cocok dengan anda, jangan lupa anda tidak boleh tergiur dulu oleh iklan gadai tanpa survey. Karena biasanya pegadaian yang tanpa survey dilakukan oleh perseorangan atau non professional.

Baca juga:

Walaupun memang anda sedang terburu-buru karena keperluan yang mendesak, ada baiknya perhatikan hal-hal dibawah ini sebelum memilih tempat yang akan dijadikan mangajukan pinjaman:

Terpercaya

Walau tanpa survey, namun jika tempat gadai pilihan anda ini jelas kantor dan cabang-cabangnya dimana, nomor telepon yang tertera bisa dihubungi, marketingnya selalu siap ketika anda ingin berkonsultasi dan perusahaan tersebut cukup mempunyai reputasi yang baik berdasarkan testimoni dari ex nasabahnya, anda bisa lanjut untuk proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan anda.

Bunga tinggi

Hal ini harus anda cermati juga, biasanya tempat gadai yang menawarkan tanpa survey memberikan bunga yang tinggi. Bandingkan suku bunga yang mereka tawarkan dengan lembaga pembiayaan lain yang sudah cukup terpercaya dan ternama. Jika selisihnya cukup jauh walau tanpa survey, mengapa anda harus memilihnya?

Plafond rendah

Biasanya tempat gadai yang tanpa survey memberikan plafond yang rendah. Jika tempat gadai resmi bisa memberikan 80% bahkan ada yang 85%, maka mereka paling besar hanya memberikan 50% saja. Wah sayang sekali, karena pinjaman yang akan anda dapatkan pasti tidak cukup untuk  menutupi masalah keuanga anda.

Perjanjian kredit

Bacalah perjanjian kredit yang akan anda tandatangani dengan seksama, karena ini akan mengikat secara hukum. Jika dalam perjanjian itu disebutkan bahwa anda menandatangi perjanjian tersebut lokasinya  di rumah anda atau di kantor gadai, lakukanlah sesuai dengan tempat yang tertera dalam perjanjian. Jika anda menyalahinya, bisa jadi suatu saat akan menjadi boomerang.

Keamanan

Hal lain yang harus diperhatikan adalah keamanan. Apakah tempat gadai anda aman untuk menyimpan BPKB kendaraan anda? Untuk beberapa perusahaan gadai yang belum professional, biasanya tidak memiliki tempat khusus untuk menyimpan BPKB kendaraan yang dijadikan agunan. Anda tentu tidak mau jika ketika anda akan mengambil BPKB anda, mereka tidak bisa menemukannya. Lain halnya jika perusahaan pembiayaan resmi, mereka mempunyai system yang rapi dalam menyimpan barang agunan dan diasuransikan juga. Atau yang lebih berbahaya lagi jika BPKB kendaraan anda malah diagunkan ke perusahaan pembiayaan lain, jika mereka tidak bisa melunasi cicilannya, bisa-bisa kendaraan anda akan diambil oleh pihak ketiga tersebut.

Baca juga:

Bagi wargi Bandung yang ingin menggadaikan BPKB mobilnya tanpa ribet, ada satu perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan dijamin keamanannya yaitu PT BFI Finance Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan pembiayaan yang satu ini, banyak sekali keunggulan yang diberikan misalnya suku bunga yang rendah, plafond yang tinggi hingga 85% hingga proses yang cepat dan tidak ribet. Caranya sangat mudah, tinggal mengisi formulir dan pinjaman andapun akan langsung diproses oleh para pegawai yang professional. Good Luck!

Baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Gadai BPKB Mobil
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun