Gadai BPKB Mobil Tua Jakarta Paling Cepat Cair

Mobil tua atau mobil klasik, apapun sebutannya adalah sebuah mobil yang telah berumur cukup lama, namun walau disebut mobil tua, banyak para pemiliknya yang tidak mau menjual mobil tersebut karena berbagai macam alasan, misalnya mobil tersebut mempunyai banyak kenangan pribadi, atau mobil tersebut merupakan mobil pertama yang dibeli, atau mungkin juga sangat menyukai bentuknya dan berbagai macam alasan lainnya.

Baca juga:

Untuk para pemilik mobil tua, ada beberapa hal yang harus dijaga agar mobil tuanya tetap berharga dan layak jalan sehingga nyaman digunakan, ada beberapa bagian yang harus diberi perhatian khusus agar mobil tua anda tidak mogok terutama di saat musim hujan, ini dia uraiannya:

  1. Pastikan bagian mesin terlindungi dari air hujan, cek secara rutin kerapatan kap mobil anda untuk mencegah air masuk dari sela-sela penutupnya. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bekasi)
  2. Cegah air masuk ke dalam ruang bakar karburator, ingat selalu untuk memakai penutup filter udara yang tepat agar karburator terjaga kebersihannya dan terhindar dari air hujan. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Surabaya)
  3. Ketika anda memodifikasi ketinggian suspensi mobil tua anda, anda harus memperhatikan antara jarak antara bagian bawah mobil dengan jalan. Hal ini untuk mencegah air masuk ke system listrik kendaraan anda, karena beberapa mobil tua mempunya system pengapian dibagian bawah mesin. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Medan)
  4. Hal yang paling penting lainnya adalah karet pintu karena karet mempunyai masa pemakaian. Jika karet pintu anda sudah mati, maka air hujan pun akan merembes masuk kedalam mobil. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Batam)
  5. Selain karet pintu, karet kacapun harus diganti secara rutin. Selain air hujan akan masuk juga bisa terjadi karat karena air yang diam diantara kaca dan bodi mobil. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bogor)
  6. Pastikan mobil tua anda dilindungi oleh anti karat agar tidak keropos. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bali)
  7. Jika mobil anda tidak mempunyai ac, maka wajib untuk memasang lis/talang pintu air karena ketika hujan biasanya akan terjadi embun akibat perbedaan suhu antara di luar dan di dalam mobil. Oleh karena itu untuk mobil tidak ber-ac, jalan satu-satunya adalah harus membuka kaca mobil. Nah agar air hujan tidak masuk, maka harus dipasang lis/talang pintu air diatas jendelanya. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Balikpapan)
  8. Kontrol selalu badan mobil, jika mendapati karat harus segera ditangani. Segeralah bawa ke bengkel untuk diperbaiki agar karat tersebut tidak melebar dan menjadi semakin parah. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Bintaro)

Itulah ke-8 hal yang harus mendapat perhatian agar mobil tua anda tetap enak dipakai dan enak dipandang sehingga mempunyai nilai yang tinggi. Apalagi jika anda mempunyai maksud untuk menggadaikan mobil tua anda untuk menutupi masalah keuangan yang mendesak. Semakin anda jaga dengan baik, maka semakin tinggi harga taksiran untuk mobil tua anda sehingga makin tinggi pula pinjaman yang akan anda dapatkan.

Kabar baik bagi anda pemilik mobil tua yang berdomisili di Jakarta dan bermaksud menggadaikan mobilnya. Anda bisa melakukan gadai BPKB mobil tua Jakarta di PT BFI Finance Indonesia, caranya sangat mudah dan cepat, anda tinggal mengunjungi web resmi marketingnya di www.gadaibpkb.co.id untuk keterangan lebih lanjut.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun