Gadai BPKB Mobil Tua Tangerang Langsung Cair

Mempunyai mobil tua memang kadang-kadang merepotkan. Selain memerlukan penggantian spare part di beberapa bagian, juga harus dijaga secara berkala perawatannya agar performanya tetap bagus. Namun tidak sedikit para pecinta fanatik mobil tua yang enggan mengganti mobilnya dengan yang baru. Entah karena tidak ada dananya atau karena memang sudah jatuh cinta pada mobil tuanya tersebut. Tidak terkecuali di Tangerang, di kota yang kemajuannya sangat pesat ini ada beberapa komunitas pecinta mobil tua. Sekali-sekali komunitas-komunitas tersebut mengadakan pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pemiliknya.

Baca juga:

Nah bagi anda penduduk kota Tangerang yang ingin mengembangkan atau memulai usaha namun tidak punya modal, mobil tua anda bisa dijadikan modal. Sebagai penduduk asli Tangerang, tentu anda ingin turut maju bersama kota anda tercinta. Banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan atau mungkin anda ingin turut meramaikan usaha-usaha kuliner di sekitar tempat-tempat wisata yang kini mulai dilirik oleh para wisatawan. Banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tempat untuk memulai usaha misalnya:

  1. Sungai Cisadane, selain sebagai sumber air bersih bagi warga Tangerang sekarang Cisadane layak menjadi tujuan wisata karena sudah dilengkapi dengan taman Eco Park, Taman Potret, Cisadane Walk dan Flying deck. Hal ini akan semakin menarik minat warga untuk mengunjungi Cisadane. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Kuningan)
  2. Makam dan Mesjid Kali Pasir, adalah saksi sejarah pertemuan kerajaan Majapahit dan Islam di Tangerang. Berdiri sejak tahun 1640an, Mesjid Kali Pasir disebut-sebut sebagai masjid tertua di Tangerang. Saat ini pemerintah sedang merencanakan menata kembali makam dan masjid Kali Pasir ini agar menjadi tujuan wisata budaya karena bangunannya merupakan perpaduan budaya Arab, Cina dan Eropa. Bagi para pebisnis yang jeli, hal ini bisa diantisipasi sebagai peluang yang menguntungkan. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Serang)
  3. Kelenteng Boen Tek Bio, terletak di kawasan Pasar Lama, merupakan kelenteng tertua di Tangerang. Bagi yang ingin menikmati keindahan arsitektur tiga abad yang lalu, pengunjung bisa datang dengan syarat mengikuti peraturan-peraturan yang sudah ditentukan oleh pengurus kelenteng. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Purwokerto)
  4. Bendungan Pintu Air Sepuluh, adalah satu lagi bangunan peninggalan Belanda yang berada di Tangerang. Dibangun pada tahun 1927 berfungsi sebagai pengontrol debit air Cisadane, seiring berjalannya waktu dan debit air yang berkurang, sekarang bendungan ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat. Banyak pengunjung yang datang karena udaranya yang sejuk, entah itu hanya kongkow-kongkow saja, memancing atau kegiatan lainnya. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Palu)
  5. Wisata Kuliner Pasar Lama, selain wisata religi dan wisata alam, jangan lupa wisata kuliner juga. Di Pasar Lama ini tersedia berbagai macam kuliner yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Bagi and yang hobi memasak, anda bisa mengembangkan bisnis anda sekaligus menyalurkan hobi disini. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil di Malang

Masih banyak lagi peluang-peluang bisnis yang bisa anda lirik di Kota Tangerang ini, ke lima tempat diatas hanyalah sebagian kecil saja. Nah agar anda tidak ketinggalan jauh, sekarang saatnya anda mencari modal untuk memulai usaha anda.

Baca juga:

Salah satu caranya adalah dengan menggadaikan bpkb mobil tua anda di PT BFI Finance Indonesia. Melalui web resmi marketing PT BFI yaitu www.gadaibpkb.co.id, anda bisa langsung mengajukan pinjaman. Sangat mudah, cepat dan aman.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun