Gadai BPKB Mobil Xenia

Xenia adalah jenis mobil yang diproduksi Astra Daihatsu di Indonesia. Xenia merupakan mobil jenis MPV yang hingga kini sudah mengalami dua regenerasi. Generasi pertama diproduksi kisaran tahun 2003 hingga 2011, dengan tiga varian yakni Mi, Li, dan Xi. Selanjutnya, pada tahun 2011, Daihatsu meluncurkan Xenia generasi kedua yang sudah dilengkapi dengan beberapa penambahan signifikan dibandingkan tipe-tipe generasi pertama.

Xenia termasuk jenis mobil yang cukup diminati di Indonesia. Pada tahun 2008, Xenia terjual di pasaran sebanyak 35.100 unit, yang meningkat di tahun 2009 menjadi 41.487 unit, dan pada tahun 2010 penjualannya mampu meraup angka hingga 63.141 unit. Bergeraknya angka penjualan Xenia tersebut menunjukkan bahwa jenis mobil ini telah diterima luas dan memiliki standar kualitas yang cukup baik.

Itulah sebabnya mobil Xenia memiliki nilai gadai yang relatif tinggi hampir di semua leasing. Bahkan, BFI sebagai perusahaan multi finance terbesar dan terluas jangkauannya di Indonesia berani menawarkan harga gadai yang paling tinggi, cukup dengan menjaminkan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Jadi, fisik mobilnya tetap bisa dibawa pulang oleh nasabah untuk kebutuhan sehari-hari.

Berapa Nilai Gadai BPKB Xenia?

Untuk mendapatkan angka pasti terkait harga gadai BPKB mobil Xenia sebaiknya calon nasabah langsung menghubungi marketing PT BFI Finance Indonesia Tbk, yakni melalui nomor telepon, SMS, WhatsApp, dan formulir online yang tersedia di website GadaiBPKB .co.id ini.

Sekadar gambaran, jenis agunan BPKB mobil angka minimum plafond-nya ialah Rp 10 juta dengan tenor atau jangka waktu pinjaman 36 bulan. Lantas, berapa plafond tertingginya? Sekali lagi, angka pasti baru bisa didapatkan setelah melalui survei dan penaksiran kondisi mobil oleh tim marketing BFI. Namun, sebagai simulasi saja, calon nasabah yang hendak menggadaikan BPKB mobil Xenia bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 91 juta selama tenor 36 bulan.

Calon nasabah pun tak perlu khawatir akan dibebankan dengan bunga dan angsuran yang tinggi. Suku bunga yang ditetapkan oleh GadaiBPKB .co.id sebagai website marketing resmi BFI merupakan suku bunga yang super ringan, yakni antara 11 sampai 12 persen per tahunnya.

Syarat-Syarat Gadai BPKB Xenia

Calon nasabah dibedakan menjadi dua kategori yaitu perorangan dan perusahaan, sehingga persyaratan untuk keduanya pun berbeda. Namun, tak perlu khawatir, BFI menerapkan standar pelayanan terbaik bagi calon nasabah tanpa membebankan persyaratan yang berat. Syarat-syarat yang diajukan adalah dokumen-dokumen yang lazim dan seharusnya dimiliki oleh setiap warga negara atau perusahaan resmi di Indonesia.

Syarat perorangan

  1. Mengisi formulir aplikasi pinjaman.
  2. Fotokopi KTP calon nasabah dan pasangan (jika sudah menikah).
  3. Fotokopi Kartu Keluarga.
  4. Fotokopi Akta Nikah (jika sudah menikah).
  5. Fotokopi NPWP.
  6. Slip gaji (bagi karyawan) atau rekening tabungan 3 bulan terakhir (bagi wiraswasta).
  7. Fotokopi PBB.
  8. BPKB asli.

Syarat perusahaan

  1. Fotokopi akte perusahaan.
  2. Fotokopi SIUP, TDP, dan NPWP.
  3. Rekening koran 3 bulan terakhir.
  4. BPKB asli.

Apabila calon nasabah telah melengkapi persyaratan tersebut maka tim marketing BFI atau petugas dar GadaiBPKB .co.id akan memproses secepatnya dalam waktu 1×24 jam. Dana pinjaman pun akan diberikan kepada nasabah secara utuh alias tanpa potongan apapun. Sedangkan barang jaminan berupa BPKB akan disimpan oleh BFI dengan jaminan 100 persen aman.

Jadi, tunggu apa lagi. Jika Anda membutuhkan dana tunai secara cepat untuk membiayai kebutuhan usaha atau keperluan pribadi Anda, segeralah hubungi GadaiBPKB .co.id untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Panduan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun