Gadai Mobil Masih di Leasing Langsung Cepat Cair

Apa yang bisa anda lakukan ketika anda perlu dana segar, pinjam sana sini hasilnya nihil mau gadai mobil tapi BPKBnya masih di leasing? Jangan bingung, anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB yang masih di leasing di PT BFI Finance Indonesia. Kok bisa? Tentu saja bisa! Hitungannya akan seperti ini, harga taksiran mobil anda akan dikurangi cicilan yang harus anda bayar ke leasing lama. Sisanya akan menjadi pinjaman anda di PT BFI Finance. Selanjutnya anda harus mencicil ke PT BFI Finance dengan besaran cicilan baru setiap bulannya.

Baca juga:

Jika modal sudah ada, sekarang anda tinggal membuat rencana bisnis anda. Ada 8 langkah untuk memulai bisnis yang bisa dijadikan acuan, ini dia uraiannya:

  1. Tetapkan niat anda

Tanyakan pada diri anda sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti, mengapa anda ingin berbisnis? Apa tujuan anda berbisnis? Siapkan anda dengan segala resiko yang akan terjadi? Berusahalah jujur dengan jawaban-jawabannya, sehingga jika suatu saat anda mengalami kendala, kembalilah pada niat anda semula ketika memulai bisnis ini. Hal ini akan membuat anda bersemangat dan tidak berputus asa untuk kembali berbisnis. (Baca juga: Dana Cair Super Tinggi)

  1. Ketahui bidang usaha anda

Anda harus mengenal betul bidang usaha anda, mulai dari siapa pangsa pasarnya, bagaimana cara menghasilkan produk yang bagus, siapa saja pesaing anda, dan yang paling penting adalah berapa banyak modal yang anda butuhkan untuk memulai bisnis ini. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Tanpa Cek Fisik)

  1. Evaluasi target pasar

Untuk mengetahui seberaha menarik produk anda, anda harus membuat riset pasar. Seberapa besar pasar akan menanggapi produk anda, berapa lama pelanggan akan kembali menggunakan produk anda kembali, harga berapa yang bisa diterima oleh pasar, apa yang dilakukan pesaing anda untuk memuaskan pelanggan. (Baca juga: Cara Meminjam Uang Dengan Jaminan BPKB)

  1. Siapkan bisnis anda

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah perijinan. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang perijinan apa saja yang diperlukan untuk memulai bisnis. Agar anda tenang dan nyaman dalam menjalankan usaha anda, daftarkan secara resmi usaha anda. (Baca juga: Pinjaman Pribadi Non Bank)

  1. Perencanaan bisnis

Jika anda ingin menggaet investor, maka anda harus membuat rencana usaha anda secara detil. Mulai dari nama usaha, lokasi, orang yang bertanggung jawab, penjelasan tentang produk yang ditawarkan, target pasar, rencana pemasaran dan penjualan, tim manajemen dan perencanaan keuangan. Jika bisnis anda tidak memerlukan investor, maka perencanaan ini bisa dibuat lebih sederhana tergantung dari kebutuhan anda. (Baca juga : Syarat Akad Gadai)

  1. Perencanaan keuangan

Rencanakan semua pengeluaran terutama untuk pengeluaran rutin setiap bulan, seperti cicilan pinjaman, gaji karyawan, listrik dan air. Dan selanjutnya anda harus punya target berapa omset anda perbulan, dan berapa keuntungan yang harus didapat. Ini akan menjadi pemicu adrenalin anda untuk terus bekerja keras. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Dengan Bunga Rendah)

  1. Eksekusi

Modal sudah ada, rencana sudah dibuat maka saatnya anda meng-eksekusinya. Mulai dari mencari lokasi yang bagus, membeli peralatan dan perlengkapan, merekrut karyawan dan menentukan harga jual. (Baca juga: Cara Meminjam Uang Dengan Cepat)

  1. Berbesar hati

Yang terakhir adalah anda harus menyiapkan diri jika usaha anda mengalami kemunduran, jalan ditempat atau bahkan gagal. Hal ini adalah sesuatu yang wajar. Segera buka diri anda untuk menerima kritik dan saran, cari akar permasalahan dan bukannya mencari kambing hitam. Dari kesalahan yang kita buat, ambilah pelajarannya agar tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang. (Baca juga: Manfaat Dari Gadai Dan Jaminan)

Demikian ke delapan langkah acuan untuk memulai bisnis. Jika tekad sudah bulat, jangan ragu dan jangan takut gagal.

,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun