Tips Pencairan Dana BFI Finance Paling Mudah

Bagi anda yang sudah pernah bertransaksi dengan BFI Finance, anda pasti sudah tahu bagaimana kinerjanya. Dengan pelayanan yang cepat, akurat, tanggap dan professional, setiap nasabah diperlakukan sama sehingga tidak ada keraguan bahwa pencairan dana BFI Finance ini akan berbeda-beda setiap nasabahnya.

Baca juga:

Nah sekarang pertanyaan anda, mengapa setiap orang kok berbeda-beda waktu pencairan dananya? Bahkan ada yang ditolak. Faktor-faktor apa sajakah yang menghambat pencairan dana di BFI Finance ini? Yuk kita bahas satu persatu

1. Data yang anda masukkan ke dalam formulir yang telah disediakan tidak lengkap. Hal ini akan membuat pegawai kami kesulitan untuk memproses pengajuan pinjaman anda.

Solusinya: Isilah formulir yang tersedia dengan data yang lengkap dan benar sehingga pengajuan pinjaman anda akan cepat diproses dan segera mendapat respon.

Baca juga: Cara Meminjam Uang Melalui Internet

2. Anda tidak bisa dihubungi lewat telepon atau handphone yang tertera di formulir yang anda ajukan. Jika anda sulit dihubungi maka bisa dipastikan pengajuan pinjaman anda akan sulit disetujui.

Solusinya: Pastikan handphone anda selalu aktif dan yang paling penting jangan sampai ketika ada yang menelepon anda tidak mengangkatnya karena berbagai alasan. Sedangkan bagi anda yang memberikan nomor telepon rumah, pastikan selalu ada orang yang standby untuk menerima telepon.

Baca juga: Cara Meminjam Uang Dengan Cepat

3. Syarat-syarat dokumen yang diminta tidak komplit atau bahkan tidak valid.

Solusinya: Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan semua syarat-syarat dokumen pribadi anda komplit dan masih berlaku. Pastikan dokumen yang satu dengan yang lainnya sah dan cocok, sehingga proses pinjaman anda tidak menemui hambatan.

Baca juga: Syarat Akad Gadai

4. Tidak melaksanakan survey dengan segera. Semakin lama anda tidak melakukan survey maka dijamin pinjaman andapun akan semakin lama cairnya.

Solusinya: Segera atur waktu anda dengan pegawai BFI Finance untuk melakukan survey, jangan tunda-tunda karena hanya akan merugikan anda saja.

Baca juga: Cara Gadai BPKB di Leasing

Itu dia ke empat hal yang harus anda hindari jika anda ingin pengajuan pinjaman anda segera disetujui dan pencairan dana dilakukan secepatnya. Solusinya pun mudah bukan? Ya, memang jika mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di gadaibpkb.co.id sebagai web marketing resmi dari BFI Finance, maka anda akan mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat.

Baca juga: Kelebihan Dan Kelemahan Gadai

Nah jika sekarang anda ingin mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat dari gadaibpkb.co.id karena perlu pencairan dana segera, maka jangan khawatir selama dokumen dan persyaratan lainnya lengkap maka pencairan dana BFI Finance ini hanya memerlukan waktu 1 X 24 jam saja. Cepat bukan?

Baca juga: Keuntungan Gadai Bagi Nasabah

Bagimana caranya? Cukup isi formulir dengan lengkap dan anda tinggal duduk manis saja. Biarkan marketing kami bekerja mengolah data anda dan hanya dalam hitungan jam, mereka akan menghubungi anda. Nah jika anda tidak mempunya kendala ke empat hal diatas, maka pencairan dana pun bisa dilakukan hanya dalam 1 X 24 jam.

Baca juga: Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah

Demikian tips agar pencairan dana anda di BFI Finance bisa berjalan lancar dan cepat, sehingga dana yang anda butuhkan bisa digunakan tepat waktu dan sesuai dengan planning yang sudah ditetapkan dari awal. Good Luck!

Baca juga:

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun