Pencairan Uang BFI Finance Super Cepat dan Mudah

Bagi anda yang sudah pernah bertransaksi dengan BFI Finance, anda pasti sudah tahu bagaimana kinerjanya. Dengan pelayanan yang cepat, akurat, tanggap dan professional, setiap nasabah diperlakukan sama sehingga tidak ada keraguan bahwa pencairan uang BFI Finance ini akan berbeda-beda setiap nasabahnya.

Baca juga:

Sedangkan bagi anda yang belum pernah bertransaksi dengan BFI Finance, tentu penasaran bagaimana caranya pencairan uang BFI Finance ini. Berikut adalah uraian singkat mengenai produk-produk yang ada di BFI Finance

Pembiayaan Kendaraan Bermotor

Bagi anda yang ingin memiliki kendaraan bermotor roda empat baik itu baru maupun bekas, maka anda bisa mengajukan pinjaman dana untuk pembiayaan kendaraan bermotor melaui BFI Finance. Dengan tenor 1 sampai dengan 4 tahun, anda akan mendapatkan bunga tetap.

Pembiayaan Alat Berat, Truk dan Mesin-mesin

Bagi anda yang ingin atau mempunyai niat untuk memperluas usaha anda,  maka BFI Finance dapat membantu menyediakan biaya investasi semua tipe barang-barang untuk modal baik yang baru maupun yang bekas. Adapun jenis barang investasinya adalah sebagai berikut:

  • Alat berat : heavy truck, crane, forklift, bulldozer, moln, excavator dan lain-lain
  • Truck : trailer, low-bed, cargo, dump truck, truk tanki dan lain-lain.
  • Digital printing dan mesin cetak
  • Mesin-mesin industry : mesin bordir, mesin knitting, mesin blowing, mesin garment, dan jenis-jenis mesin lainnya
  • Alat kesehatan : Xray, citiscan, MRI, dental chair dan sebagainya

Pembiayaan Rumah dan Ruko

Ini adalah jenis pembiayaaan dengan agunan rumah atau ruko, baik itu bekas ataupun baru. Bagi anda yang berminat, anda bisa mendapatkan dana dengan jangka waktu cicilan hingga 15 tahun.

Pembiayaan Pengadaan Barang dan Jasa

Pembiayaan ini diperuntukkan bagi anda yang membutuhkan dana segar baik untuk kebutuhan konsumtif seperti berlibur, biaya pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, biaya nikah dan lain sebagainya. Atau bisa juga dana ini diperuntukkan bagi modal usaha dan investasi. Syaratnya sangat mudah, anda hanya tinggal memberikan agunan berupa BPKB mobil anda.

Itulah ke empat produk PT BFI Finance Indonesia. Nah bagi anda yang ingin mengajukan pencairan uang dengan menggunakan BPKB mobil sebagai agunan,  ada cara yang sangat mudah dan praktis yaitu anda tinggal mengunjungi web resmi dari tim marketing BFI Finance yaitu www.gadaibpkb.co.id.

Baca juga:

Langkah selanjutnya, anda tinggal mengisi formulir yang tersedia di halaman depan dan sisanya pegawai professional kami akan membantu anda sepenuhnya. Setelah melalui beberapa prosedur yang telah ditetapkan, maka pencairan danapun akan segera dilaksanakan. Jika semuanya berjalan lancar maka hanya dalam 1 X 24 jam anda akan menerima dana tersebut.

Baca juga:

Agar semuanya lancar, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti yaitu:

  1. Isilah formulir yang tersedia dengan data yang lengkap dan benar sehingga pengajuan pinjaman anda akan cepat diproses dan segera mendapat respon.
  2. Pastikan handphone anda selalu aktif dan yang paling penting jangan sampai ketika ada yang menelepon anda tidak mengangkatnya karena berbagai alasan.
  3. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan semua syarat-syarat dokumen pribadi anda komplit dan masih berlaku. Pastikan dokumen yang satu dengan yang lainnya sah dan cocok, sehingga proses pinjaman anda tidak menemui hambatan.
  4. Segera atur waktu anda dengan pegawai BFI Finance untuk melakukan survey, jangan tunda-tunda karena hanya akan merugikan anda saja.

Demikian cara-cara pencairan dana di BFI Finance, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Panduan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun