Pinjaman Agunan BPKB Mobil Bunga Rendah

Ketika seseorang sudah cukup lama menjalankan usahanya dan merasa usahanya masih belum mencapai kemajuan yang maksimal, maka biasanya orang tersebut akan menambahkan modal entah itu untuk menambah produk yang ditawarkan, memperluas outlet yang ada, menambah cabang dibeberapa titik atau lebih serius dalam berpromosi.

Baca juga:

Namun sebelum anda melakukan hal-hal tersebut diatas, lebih baik anda evaluasi bisnis anda terlebih dahulu. Mungkin dari hasil evaluasi ini anda tidak perlu menambah modal atau walaupun harus keluar uang masih bisa diminimalisir. Apa saja yang harus anda evaluasi? Berikut poin-poinnya :

  1. Harga merupakan suatu hal yang selalu dijadikan pertimbangan utama bagi pembeli. Pembeli akan datang ketika harga suatu produk lebih murah jika dibandingkan dengan barang yang sama walau  mereka belum tahu kualitasnya. Oleh karena itu, pada tahap perkenalan produk lebih baik anda memberikan harga lebih murah dari pesaing agar produk anda lebih dikenal oleh khalayak.
  2. Promosi. Untuk menarik minat pelanggan, anda harus lebih sering melakukan promosi dengan diskon-diskon yang menarik seperti beli 2 gratis 1, diskon khusus untuk pelanggan yang berulang-tahun dan sebagainya.
  3. Pelayanan. Bersikap ramah, sopan dan sigap adalah kunci utama lainnya. Pelanggan akan melupakan harga yang mahal jika dilayani dengan ramah, sopan dan sigap. Mulailah bersikap ramah, sopan dan sigap dari diri anda sendiri sebagai pemilik bisnis, jika melihat bosnya bersikap demikian maka para pegawaipun pasti akan mengikutinya.
  4. Merchandise merupakan sarana jitu untuk memperkenalkan bisnis anda secara gratis. Anda tidak akan pernah tahu merchandise yang anda berikan akan dibawa sampai kemana oleh pelanggan, dan andapun tidak akan pernah menyangka berapa banyak pelanggan-pelanggan baru bermunculan gara-gara melihat merchandise-merchandise tersebut. Buatlah merchandise anda semenarik mungkin dengan warna-warna mencolok sehingga hanya dengan sekali pandang, orang akan tertarik untuk membacanya.
  5. Spesialisasi produk sangat penting dalam berbisnis. Pilihlan beberapa produk andalan, jaga stok selalu ada agar pelanggan tidak kecewa. Ketika stock habis, beritahu pelanggan lebih awal agar pelanggan tidak memesannya.
  6. Menjaga kualitas adalah suatu keharusan. Pastikan anda mensupervisi pegawai anda agar kualitas produk anda selalu terjaga. Buatlah standar operasional prosedur dalam bekerja, sehingga karyawan anda tahu batasan mana yang boleh dan mana yang tidak.
  7. Brainstorming. Hal ini penting untuk menjaga kerjasama tim dalam bisnis anda. Bukalah pikiran anda untuk menerima masukan-masukan dari karyawan. Jika karyawan mengajukan suatu hal yang menuru tanda tidak masuk akal, berilah pengertian sebaik mungkin. Hindari debat kusir yang tidak perlu. Jika karyawan memberikan masukan yang bagus, jangan ragu untuk memberikan apresiasi agar dicontoh oleh karyawan lainnya.
  8. Update. Yang terakhir tidak kalah pentingnya adalah anda harus selalu memantau pesaing anda. Tentu saja tujuannya untuk bersaing dengan sehat. Ikuti terus kemajuan perkembangan dunia bisnis, jangan lengah atau terlena oleh perkembangan usaha anda saat ini. Jika anda cepat berpuas diri dan tidak mengembangkan produk anda, tidak mustahil produk anda akan digilas oleh produk-produk sejenis yang lebih bagus.

Itulah kedelapan hal dasar yang bisa dijadikan acuan evaluasi usaha anda, jika dari kedelapan hal diatas anda sudah melakukannya namun anda tetap ingin menambah modal, ada cara yang mudah untuk mendapatkan pinjaman yaitu dengan menggadaikan BPKB mobil anda di PT BFI Finance Indonesia. Caranyapun sangat mudah, anda tinggal mengunjungi www.gadaibpkb.co.id atau isi formulir pengajuan pinjaman. Good Luck!

Baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun