Pinjaman Jaminan BPKB Mobil di Bekasi Tercepat dan Termudah

Uang menjadi kebutuhan yang krusial bagi manusia. Karena uang merupakan salah satu alat tukar yang sah untuk membeli berbagai jenis kebutuhan. Namun, tidak semua masyarakat memiliki uang dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Banyak masyarakat yang mengalami krisis finansial sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhannya dengan baik. Untuk masyarakat yang memiliki banyak barang berharga tentunya dapat mengatasi permasalahan atau krisis finansial tersebut dengan menjual atau menggadaikannya agar bisa mendapatkan sejumlah uang. Dalam hal ini, yang digadaikan oleh pemilik barang adalah dokumen – dokumen yang berkaitan dengan barang tersebut. Misalnya, untuk kendaraan bermotor seperti mobil, dokumen yang digadaikan sebagai jaminan adalah BPKB mobil tersebut. (Lihat juga: Gadai BPKB Mobil Take Over )

Saat ini, banyak sekali perusahaan atau lembaga keuangan yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat untuk memberikan pinjaman berupa uang dengan jaminan BPKB. Kami merupakan salah satu lembaga keuangan non bank yang memberikan jasa peminjaman uang dengan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminannya. Pinjaman jaminan BPKB mobil di Bekasi tercepat dan termudah dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Nasabah yang ingin menggadaikan mobilnya dapat mendatangi perusahaan kami di wilayah Bekasi dengan membawa BPKB mobil serta persyaratan lainnya. Kemudian, nasabah harus mengikuti setiap proses atau prosedur yang telah ditetapkan dengan baik dan teliti, sehingga nasabah pun bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah. Untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman, berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh nasabah berdasarkan dari jenis pekerjaannya. (Lihat juga: Gadai BPKB Mobil Tanpa Cek Fisik )

  1. Persyaratan Jika Anda adalah seorang karyawan

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk Anda yang bekerja sebagai karyawan atau karyawati jika ingin melakukan peminjaman uang, yaitu sebagai berikut:

  • Foto copy kartu tanda penduduk atau KTP yang masih berlaku
  • Foto copy kartu keluarga yang juga masih berlaku
  • Surat keterangan gaji setiap bulan atau disebut juga slip gaji
  • Foto copy rekening koran yang mencantumkan tabungan selama minimal 3 bulan terakhir.
  • Foto copy surat tanda nomor kendaraan atau STNK dan yang paling utama adalah BPKB mobil sebagai jaminan. (Lihat juga: Gadai BPKB Mobil Sedan )
  1. Persyaratan jika Anda adalah seorang wiraswasta

Jika Anda merupakan seorang pengusaha atau wiraswasta, maka adapun persyaratan yang harus dipenuhi, tentunya akan berbeda dengan orang yang bekerja sebagai karyawan. Berikut ini adalah persyaratannya:

  • Kartu tanda penduduk atau KTP yang masih berlaku serta telah di foto copy.
  • Kartu keluarga yang masih berlaku dan telah di foto copy.
  • Keterangan penghasilan atau laba yang didapatkan setiap bulannya.
  • Rekening koran yang telah di foto copy dengan mencantumkan tabungan minimal selama 3 bulan terakhir. (Lihat juga: Gadai BPKB Mobil di BSD )
  • Nomor pokok wajib pajak atau NPWP yang telah di foto copy.
  • Foto copy surat izin mendirikan usaha atau SIUP dan TDP.
  • Surat tanda nomor kendaraan yang telah di fotocopy dan BPKB mobil yang dijadikan jaminan.
  1. Persyaratan jika mengatasnamakan perusahaan

Jika dua poin sebelumnya adalah persyaratan peminjaman yang dilakukan secara individu, maka untuk poin ini adalah peminjaman yang dilakukan mengatasnamakan perusahaan atau lembaga. Berikut ini adalah persyaratannya: (Lihat juga: Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Tanpa Survey )

  • Foto copy KTP yang mewakili pihak perusahaan
  • Foto copy rekening yang mencantumkan jumlah tabungan selama minimal 3 bulan terakhir.
  • Foto copy NPWP bagi perusahaan.
  • Foto copy SIUP atau TDP
  • Foto copy akta pendirian tanah dan bangunan
  • Foto copy STNK beserta BPKB mobil yang akan digadaikan.

Pinjaman jaminan BPKB mobil di Bekasi tercepat dan termudah serta beberapa persyaratannya. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Gadai BPKB Jakarta )

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun