Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Ketika anda membutuhkan dana yang harus ada dalam waktu singkat, apa yang ada dalam benak anda? Pinjam pada tetangga? orang tua? Saudara? Lembaga keuangan? Atau anda berpikir untuk meminjam secara online dan langsung cair? Emang ada website yang memberikan pinjaman online langsung cair? ADA!!! Ya memang ada, syaratnya pun cukup mudah, namun anda harus hati-hati. Secara logika, siapa yang mau memberikan pinjaman kepada orang yang tidak dikenal? Tanpa jaminan pula.

Baca juga: Gadai BPKB Aman dan Cepat, Gadai Mobil di Cikarang

Apakah anda tahu, betapa mudahnya mengajukan pinjaman ini. Beberapa keuntungan yang digadang-gadang oleh mereka adalah:

  1. Cepat . Ketika anda sudah berada didalam web mereka, tinggal isi aplikasi, klik apply dan sim salabim hanya dalam 10 menit hasilnya akan langsung keluar.
  2. Praktis. Anda tidak perlu kemana-mana, semuanya berada didalam genggaman anda. Ya anda hanya tinggal menggunakan smartphone anda
  3. KTP. Dokumen yang diperlukan ketika apply hanya KTP
  4. Tidak Perlu Rekening. Dana yang cair bisa diambil di mini market yang bekerjasama dengan web yang bersangkutan.
  5. Plafond Rendah. Karena tidak mau ambil resiko, plafond biasanya paling tinggi Rp 5 juta
  6. Tenor. Tenor yang diberikanpun tidak terlalu lama, biasanya hanya 30 hari atau 1 bulan saja
  7. Suku Bunga. Ini yang harus jadi perhatian, mereka biasanya menerapkan suku bunga yang tinggi sampai dengan 30% per bulan. Anda bisa bandingkan hal ini dengan pinjaman tanpa agunan di bank-bank resmi
  8. SMS. Verifikasi dan konfirmasi hanya melalui sms ke nomor yang anda daftarkan ketika mengisi formulir yang disediakan.
  9. Pemberitahuan Dana Cair. Pemberitahuan akan di sms langsug ke nomor yang anda daftarkan ketika mengisi formulir.
  10. Pengambilan Dana. Anda bisa datang langsung ke mini market yang bekerja sama dengan web yang bersangkutan.

Baca juga: Suku Bunga Kredit Mobil

Mudah bukan? Apakah anda tertarik? Eits tunggu dulu. Sebelum anda mengajukan pinjaman kepada web tersebut, ada baiknya anda pikir-pikir terlebih dahulu keuntungan dan kerugiannya. Apakah keuntungannya lebih banyak daripada kerugiannya atau malah sebaliknya. Baiklah, mari  kita lihat apa saja sih kerugian atau kejelekan yang tersembunyi dari pinjaman online langsung cair. Poin-poinnya adalah sebagai berikut:

  1. Dokumen yang diperlukan hanya KTP. Ini sangat jauh dari sifat kehati-hatian. Bagaimana seorang bisa dinilai layak jika hanya dilihat dari ktp’nya saja. Coba bandingkan saja dengan lembaga keuangan resmi, yang mengharuskan calon nasabah memberikan foto kopi KTP, KK, NPWP, surat nikah, slip gaji dsb sebagai referensi bagi lembaga keuangan yang bersangkutan untuk lebih mengenal calon
  2. Tidak informatif. Informasi yang diberikan tidak jelas dan detil dengan tujuan agar calon nasabah mudah tertipu. Misalnya mereka memberikan bunga 30% selama 1 bulan, tapi hal ini tidak akan diinformasikan kepada calon nasabah. Mereka hanya akan memberitahukan cicilan yang harus dipenuhi oleh calon nasabahnya. Silakan anda bandingkan dengan lembaga keuangan resmi, mereka memberitahu nasabahnya kisaran suku bunga yang harus dibayar kelak, oleh calon nasabah.
  3. Denda. Walau tidak disebutkan didalam web mereka tentang denda, jangan harap kalau anda terlambat membayar maka anda akan bebas dari denda. Begitu anda telat membayar cicilan, mereka langsung akan membebankan denda yang besar kepada anda. Hal ini sengaja mereka sembunyikan, karena selain dari suku bunga yang besar, mereka mendapatkan keuntungan dari denda ini.
  4. Bukan lembaga keuangan resmi. Jangan percaya jika mereka mengatakan kalau perusahaan pembiayaan mereka resmi. Dari syarat-syarat yang mereka ajukan saja sudah terlihat aneh. Lembaga keuangan yang resmi yaitu yang terdaftar di Otoritas Jasa Keungan atau OJK. Carilah lembaga keuangan yang dibawah pengawasan OJK, karena mereka akan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
  5. Lintah darat. Kalau dilihat dan ditelaah, mereka seperti lintah darat yang modern. Menjaring mangsanya melalui internet. Anda jangan mudah tergiur dengan iklan mereka, masih banyak lembaga keuangan resmi yang memberikan pinjaman tanpa agunan. Lebih baik repot sedikit tapi aman kedepannya.

Baca juga:

Bagi anda yang penasaran, apakah memang ada lembaga keuangan resmi yang memberikan pinjaman tanpa agunan? Yup ada, biasanya disebut KTA atau kredit tanpa agunan. Suku bunga yang diberikanpun beragam dan plafon yang diberikan lebih tinggi. Mari kita lihat beberapa bank yang memberikan kredit tanpa agunan dibawah ini:

1. Bank Mandiri

  • Plafond kredit hingga 200 juta
  • Tenor sampai dengan 5 tahun
  • Pekerja tetap yang berpenghasilan minimal 3 juta per bulan

2. CIMB Niaga

  1. Plafond kredit hingga 200 juta
  2. Tenor sampai dengan 4 tahun
  3. Pekerja tetap

3. Bank Permata

  1. Plafond kredit hingga 300 juta
  2. Tenor sampai dengan 5 tahun
  3. Pekerja tetap

Walau tanpa agunan, namun tetap bank harus punya jaminan bahwa anda bisa membayar cicilan anda setiap bulannya, yaitu dengan menyertakan slip gaji & surat keterangan kerja bagi karyawan atau surat ijin praktek bagi para profesional ketika mengajukan pinjaman.

Baca juga: Gadai BPKB Mobil di bank BCA, Gadai BPKB mobil di Bank Mandiri

Namun jika anda punya mobil, lebih baik anda mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB mobil anda saja. Hal ini akan berpengaruh pada suku bunga yang akan diberikan oleh lembaga keuangan yang akan memberikan pinjaman. Hal ini bisa kita lihat pada gadaibpkb.co.id sebagai web resmi marketing dari PT BFI Finance, sebuah perusahaan pembiayaan yang terpercaya di Indonesia. Selain banyak keuntungan lainnya, hal yang paling penting yaitu suku bunga yang dibebankan kepada calon nasabah hanya 11% sampai dengan 12 % pertahunnya. Ini sangat jauh sekali dibandingkan dengan para lintah darat diatas. Caranyapun sangat mudah, tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik gadaibpkb.co.id
  2. Anda akan berada di beranda dari web. Silakan isi data yang dibutuhkan disebelah kiri bawah web
  3. Isi data anda dengan benar, sesuai dengan petunjuk yang tersedia.
  4. Para petugas yang professional dan terlatih akan mengolah data anda dan hanya dalam hitungan jam akan langsung menghubungi anda.
  5. Selanjutnya silakan anda ikuti petunjuk dari petugas yang menghubungi anda.

Sangat mudah dan dijamin keamanannya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun