Syarat Gadai BPKB Mobil di BFI Finance

Gadai BPKB mobil menjadi salah satu cara memperoleh uang dalam nominal yang besar. Cara tersebut sudah dilakukan oleh kebanyakan orang. Well, people do what they want, moreover it is easy. tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah menggadaikan BPKB untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk kepentingan. tersebar begitu banyak tempat yang menjebembatani masyarakat sebagai tempat gadai BPKB mobil untuk peminjaman uang, namun ada yang sangat mudah, cepat serta sangat membantu para kliennya. Salah satunya yaitu gadai BPKB mobil di BFI Finance. Website Marketing Resmi dari salah satu Perusahaan Multifinance Terbesar dan Terluas di Indonesia PT BFI Finance Indonesia Tbk, yang mempunyai 200 lebih kantor cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan bertujuan menyediakan dana yang besar untuk keperluan nasabah dan pastinya ada proses ataupun syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Apakah susah prosesinya? untuk syarat yang dibutuhkan jika anda ingin gadai BPKB mobil di BFI Finance biasanya tidaklah terlalu sulit dana sangat mudah sejaki. Yang utama jika ingin gadai mobil anda tentunya menyerahkan surat bpkb mobil yanga akan digadaikan. Untuk data lainnya berupa kelengkapan data diri seperti foto copy KTP dan juga Kartu Keluarga, kemudian FC NPWP serta Slip gaji. Di sertai pula dengan foto copy kartu keluarga, karena sangat dibutuhkan sebagai bukti tentang kepemilikan mobil atau motor yang Anda gunakan BPKBnya sebagai persyaratan. Ya, motor atau mobil yang dapat digunakan untuk gadai BPKB mobil di BFI FInance hanyalah motor atau mobil dari kerabat dekat Anda.

Disamping poin yang disebut diatas, syarat selanjutnya untuk perorangan adalah PBB, atau jaminan kepemilikan bangunan rumah. Nasabah hanya menyediakan foto copy PBB tersebut dan dilampirkan dengan syarat-syarat yang tertera diatas. Begitu mudah bukan? lalu bagaimana kalau yang ingin mengajukan itu dari perusahaan? BFI Finance tidak akan memberatkan. Syarat utama nasabah perlu membubuhi foto copy akte perusahaan, kemudian FC SIUP, TDP (Tanda Daftar Perusahaan) yang dikelarkan oleh yang berwenang menurut undang-undang. Selanjutnya, yaitu rekening koran 3 bulan terakhir serta tentunya BPKB asli mobil atau motor. bilamana syarat-syarat tersebut terpenuhi maka 1×24 jam BFI Finance akan mengucurkan dana pinjaman sesuai kebutuhan klien/nasabah.

NO PERORANGAN NO PERUSAHAAN
1 Foto Copy KTP Suami Istri (jika sudah menikah) 1 Foto Copy Akte Perusahaan
2 Foto Copy KK 2 Foto Copy SIUP, TDP dan NPWP
3 Foto Copy NPWP 3 Rekening Koran 3 bulan terakhir
4 Slip Gaji (Karyawan) atau Rekening tabungan 3 bulan terakhir (wiraswasta) 4 BPKB Asli
5 Foto Copy PBB
6 BPKB Asli

Tabel Persyaratan Gadai BPKB Mobil BFI FINANCE

Nasabah juga tidak perlu kawatir akan seberapa besar nominal yang keluar. BFI Finance akan bersedia membantu dengan sepenuh hati dan tidak akan menyepelekan nasabahnya. Nasabah yang baik akan membuat kesepakatan akan seberapa besar nominal yang diajukan. Dengan begitu pihak BFI Fianance akan mengkalkulasi dana tersebut bisa dikeluarkan atau tidak. Di sisi lain, mobil dengan tahun termuda juga akan besar dana yang dikucurkan oelh pihak BFI. Ditambah lagi, nasabah juga perlu menspesifikasikan kisaran seberapa cepat atau lama waktu pelunasan. Sehingga nasabah akan merasa nyaman akan sebesar dana yang dikeluarkan dan waktu pembayaran, sehingga ekspektasi nasabah juga tidak keluar dari prediksi.

Begitu mudah bukan? Tidak ada yang memberatkan jika anda memilih BFI Finance sebagai tolak ukur peminjaman dana. Akan ada jaminan yang nyaman dan cepat dan tidak memberatkan, sehingga bagi anda yang memerlukan dana untuk kebutuhan usaha dll bisa melalui BFI Finance, perorangan maupun perusahaan. Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang gadai BPKB mobil di BFI Finance? Apakah Anda tertarik untuk melakukan gadai BPKB mobil.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
gadai bpkb online
Oleh :
Kategori : Produk Layanan
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun