Tempat Gadai BPKB Mobil di Depok Dana Langsung Cair

Kota Depok terletak di sebelah selatan Jakarta. Sebagai salah satu kota penyangga ibukota,  Depok sangat pesat perkembangannya. Walau termasuk ke dalam propinsi Jawa Barat, tapi Depok lebih banyak terpengaruh oleh budaya Jakarta. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena, banyak penduduk Depok yang bekerja di Jakarta mengingat harga rumah dan tanah di Jakarta yang mahal maka para pekerja ini lebih memilih pulang pergi Depok – Jakarta setiap harinya.

Baca juga:

Walau banyak penduduknya yang bekerja di Jakarta, namun jangan salah di Depok pun banyak potensi bisnis yang bisa digali. Bagi beberapa orang yang kreatif, sumber daya alam dan manusia walau terbatas tapi bisa dimodifikasi sedemikan rupa sehingga menghasilkan produk-produk bermutu yang bahkan bisa di export ke manca Negara.

Berikut contoh orang-orang kreatif yang berhasil di Depok:

  1. Ritta Apriyanti dan Rery Enrico adalah contoh pasangan suami istri dari Depok yang kreatif. Bermula dari melihat gentong di sebuah rumah makan, Ritta berpikir sayang sekali si gentong hanya dipakai sebagai tempat cuci tangan, keindahan gerabahnya lama-lama bisa hilang. Hal ini semakin mengganggunya ketika seorang temannya curhat karena harus pindah rumah padahal dia baru saja merenovasi tamannya yang menghabiskan biaya 7 juta. Dari sinilah Ritta mulai berpikir untuk membuat taman didalam gentong, dengan beberapa kali percobaan menggunakan barang bekas, akhirnya terciptalah Curug Gentong. Sebuah taman dengan gemericik air didalam gentong yang dibelah. Untuk sebuah Curug Gentong, Ritta menjualnya antara 200rb – 800rb. (Baca juga: Gadai BPKB Mobil Angkot)
  2. Belimbing adalah merupakan ikon kota Depok, yang terus dikembangkan untuk menjadi produk unggulan. Bagi Lejar Tri Ayunita, hal ini tidak disia-siakan. Produk pertanian yang belimbing yang melimpah, ia jadikan dodol yang bertajuk Dodol Rasa Dewa. Dalam sehari ia bisa menghasilkan 5 kilogram dodol yang di pasarkan di Koperasi Usaha Bersama Sejahtera Abadi di daerah Sawangan. Selain menjadi dodol, buah belimbing ini diolah juga menjadi jus. (Baca juga: Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Tanpa Survey)
  3. Di tangan Abdul Madjid Gangga seorang mantan tukang setem piano, sebuah wind chimes atau lonceng angin bisa bernilai lebih karena bisa mengeluarkan bunyi-bunyi yang unik yaitu nada-nada etnik sunda, jawa, bali, jepang, batak, mandarin dan india. Produk yang diberi nama Genta Nada ini, terbuat dari pipa aluminium yang dipotong sedemikian rupa sehingga jika ditiup angin akan menghasilkan nada-nada etnik yang indah. Tidak heran jika produk ini sudah sampai ke Amerika Serikat. Harganyapun lumayan mahal lho, mulai dari 300 rb hingga 10 juta rupiah. (Baca juga: Mobil Gadaian Murah)
  4. Limbah industry garmen, tukang jahit dan konveksi bisa menjadi sebuah karya yang artistic ditangan Endah Sutjihati. Dengan bendera Taqqia Craft, Endah membuat kerajinan sulam perca tas dan bed cover dengan harga berkisar mulai dari 15rb hingga 2.5 juta rupiah. Saking apiknya, produk-produk Endah ini bisa anda temui di mall-mall besar di Jakarta. (Baca juga: Terima Gadai BPKB Mobil)

Masih banyak lagi contoh orang-orang kreatif yang sukses usahanya walau dengan modal sedikit. Nah bagi anda warga Depok yang tidak ingin ketinggalan dengan ke 4 orang tersebut diatas, saatnya anda mewujudkan ide-ide anda. Jika modal menjadi masalah utamanya, jangan takut! PT BFI Finance Indonesia akan membantu anda. Cukup anda menggadaikan mobil anda dengan mengisi formulir, maka kami akan proses pengajuan pinjaman anda dalam waktu yang singkat. Tentu saja selain waktu yang singkat, masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya yang bisa anda temukan di www.gadaibpkb.co.id. Happy surfing!

Baca juga:

,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun