Terima Gadai Mobil Tua Dana Langsung Turun

Mobil tua jika tidak dirawat secara rutin oleh yang punya, tentu saja dampaknya akan berbalik pada yang punya. Selain gampang mogok, harga jualnyapun akan turun. Siapa sih yang mau beli mobil kotor, banyak karat dan gampang mogok?

Baca juga:

Lain halnya jika mobil tua yang rajin dirawat, pasti bodinya masih bagus dan mesinnyapun mulus. Kalau sudah begini secara ekonomis, bisa dijual dengan harga tinggi atau dijadikan jaminan untuk mengajukan pinjaman alias digadaikan. Memang bisa? ya pasti bisa!

Baca juga:

Gadai adalah salah satu jalan untuk mendapatkan pinjaman tunai. Dengan mengajukan mobil tua sebagai jaminan, maka dana tunaipun akan didapat. Apalagi kalau menggadaikannya di PT BFI Finance Indonesia, anda akan mendapatkan plafon hingga 85%. Jumlah yang cukup besar untuk memulai usaha atau keperluan lainnya. Cara mengajukannya pun sangat mudah, anda tinggal mengunjungi web resmi dari marketingnya yaitu www.gadaibpkb.co.id, atau bisa juga langsung mengisi formulirnya.

Bagi yang belum mengenal PT BFI Finance Indonesia, anda bisa cari di mesin pencari mana saja, begitu anda menulis kata kunci PT BFI maka berbagai informasi positif akan bermunculan. Hal ini tidak aneh karena PT BFI Finance Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1982, dengan terus berusaha memperbaiki kinerja agar lebih baik dari tahun ke tahun, sampai saat ini kami telah mempunyai 206 kantor cabang dan 96 gerai yang tersebar di 33 propinsi di Indonesia.

Apakah anda sudah yakin? Cek web ini untuk mengetahui lebih jauh keunggulan-keunggulan kami. Jika anda sudah yakin namun masih ragu dengan besarnya pinjaman yang menurut anda tidak akan cukup untuk modal usaha, berikut beberapa usaha waralaba yang harganya 10 juta kebawah, yang bisa anda jadikan referensi:

  • Minuman Susu. Susu adalah salah satu minuman yang digemari oleh seluruh masyarakat baik tua maupun mudah. Salah satu waralaba yang menjual susu adalah Mow Mow Korean Milk. Dengan investasi sebesar Rp 5 jt, anda sudah bisa berjualan susu blend ala-ala Korea, yang sedang booming. Dengan 6 varian rasa dan cara pembuatan yang gampang, dijamin usaha anda ini akan berjalan lancar.
  • Minuman thai tea. Satu lagi jenis minuman yang sedang booming adalah thai tea. Saat ini hampir disetiap restoran menyediakan minuman ini karena banyak penggemarnya. Salah satu waralaba yang menjual thai tea adalah Dum Thai Tea, dengan modal Rp 8.5 juta, anda sudah bisa berjualan thai tea dengan 3 varian rasa.
  • Makanan kecil. Jenis makanan ini memang selalu dicari kapan saja, salah satunya adalah martabak. Rasanya yang manis selalu membuat ketagihan siapa saja yang memakannya. Nah salah satu waralaba yang menjual martabak adalah Martabak Mini Rainbow. Dengan investasi sebesar Rp 7.8 juta, anda sudah bisa langsung berjualan.
  • Ayam goreng. Jenis makanan ini memang tidak ada matinya. Dimakan kapan saja terasa pas di lidah. Apalagi dengan bentuk cemilan yang diberi bumbu, tentu menambah minat pembeli. Jika anda berminat, ada waralaba yang menyediakan cemilan dari ayam ini namanya Popchick Chicken. Dengan modal Rp 8 juta saja, anda bisa langsung berbisnis.

Nah tunggu apalagi, segera gadaikan mobil tua anda di PT BFI Finance Indonesia untuk segera memulai berbisnis. Good Luck!

Baca juga:

,
Oleh :
Kategori : Tips
Hubungi Kami
kontak

Pusat Gadai BPKB Mobil

Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City – Tangerang Selatan 15322

Marketing :
Phone : 021 55723507
Call / Wa : 0812 887 887 38
Call / Sms : 0878 82000 338
Apply Online
Gadai Bpkb Mobil ? Ajukan Segera

Nama (*)

Telp (*)

Alamat Lengkap (*)

Merk dan Tipe Kendaraan (ex : Toyota Innova Type Q Q AT (Diesel))

Tahun