Beli Motor Yamaha Baru Di Yamaha Bandung

Yamaha Bandung

Yamaha Bandung sebagai solusi ganti motor lama anda dengan motor baru dengan paket kredit Dp rendah angsuran ringan dalam layanan carimotor.id. Ingin ganti kendaraan motor baru karena motor yang lama sering mogok, sering ganti spare parts, sudah tidak enak dipakai untuk aktivitas kebutuhan sehari hari. Dapatkan kredit motor honda bandung dengan paket kredit Dp murah dan angsuran ringan mulai tenor 1-3 tahun. Apabila terkendala belum memiliki uang cash untuk membeli kendaraan motor baru, debitur bisa mengajukan pembiayaan kredit motor baru dengan dukungan pembiayaan leasing-leasing besar ternama seperti OTO,FIF, Adira, Mandiri dan banyak leasing besar lainnya yang menawarkan paket DP ringan dengan angsran yang terjangkau.

Apa saja yang diperlukan untuk mengajukan Yamaha Bandung ? Pertama kita terlebih dahulu harus mengetahui paket DP kendaraan motor baru yang akan kita pilih berikut angsuran per bulannya disesuaikan dengan kemampuan membayar angsuran di tiap bulannya. Apabila telah cocok dengan paket DP berikut angsuran per bulannya, maka langkah selanjutnya pengumpulan berkas aplikasi kredit yaitu :

  1. Fotokopi KTP Suami Istri
  2. Kartu Keluarga
  3. Bukti tempat Tinggal Seperti PBB rumah/Rek Listrik
  4. Persyaratan tambahan jika diperlukan Slip Gaji (pegawai) Surat Keterangan Usaha (SKU) jika wiraswasta

Persyaratan tersebut diberkaskan saat surveyor melakukan survey ke domisili tempat tinggal debitur sekaligus menjadi analisa credit cabang untuk menganalisa apakah debitur layak memperoleh persetujuan kredit motor baru dari hasil survey lapangan, berkas aplikasi yang dikumpulkan, dan analisa BI Cheking. Jika disetujui, pihak leasing meneribitkan Persetujuan Pembiayaan Debitur yang nantinya akan dikirimkan ke Pihak dealer dimana konsumen telah disetujui kredit pembiayaan motor baru untuk berikutnya pihak dealer berhak menagih DP paket kredit yang telah ditentukan di persetujuan pembiayaan untuk berikutnya jika pembayaran DP sudah dibayarkan konsumen , pihak dealer bisa mengirimkan unit kendaraan motor baru ke debitur.

Secara garis besar itulah alur tahapan Cari Motor Yamaha Bandung sebagai gambaran untuk calon debitur yang ada rencana untuk menganti motor lamanya atau mengambil kredit motor bandung. Semoga artikel di atas menjadi bahan refensi yang bermanfaat

Chat Sekarang
1
Butuh Bantuan?
Halo... Ada Yang Bisa Kami Bantu?