GADAI BPKB ATAS NAMA PERUSAHAAN BAGAIMANA CARANYA

gadai bpkb atas nama perusahaan

Gadai BPKB atas nama perusahaan bagaimana caranya. Perusahaan membutuhkan modal untuk operasional kelangsungan usaha perusahaan baik itu biaya kegiatan operasional sehari-hari,pembayaran gaji karyawan, pembelian bahan baku, dan biaya tidak terduga.  Lantas bagaimana caranya perusahaan memperoleh pinjaman modal baik melalui bank atau leasing dengan cara memanfaatkan aset kendaraan (mobil/motor) yang dimiliki oleh perusahaan dan aset kendaraan tetap dapat digunakan oleh perusahaan dalam rangka kegiatan operasional perusahaan sehari hari?

Caranya dengan melalui lembaga pembiayaan, disini yang akan dibahas yaitu dengan cara mengadaikan BPKB melalui perusahaan leasing.

Gadai BPKB atas nama  perusahaan dengan mengadaikan 1 buku BPKB atau lebih bisa kami proses,dengan syarat pengaju perusahaan yang mewakili individu yang memegang pimpinan yaitu direktur perusahaan dengan melampirkan syarat KTP direktur dan kartu Keluarga,melampirkan data-data perusahaan,SIUP,TDP,akta pendirian dan akta perubahan perusahaan,serta Mutasi rekening perusahaan,dan data kendaraan yang akan dijaminkan baik berupa buku BPKB kendaraan maupun STNK serta surat pelepasan hak.

Dapatkan Bunga spesial untuk pinjaman dana perusahaan mulai bunga 0.78% per bulan untuk pinjaman dana perusahaan jaminan BPKB Mobil mulai pinjaman 300jt sampai 5M.

Mungkin yang jadi pertanyaan,bagaimana jika salah satu buku BPKB kendaraannya ada yang masih kredit di salah satu leasing ? Kami masih tetap bisa proses dengan take over leasing,yaitu berapa perhitungan yang cair untuk unit kendaraan tersebut kemudian dana bersihnya dipotong selesai dari biaya penebusan di leasing tersebut.

Gadai BPKB Mobil Atas Nama Perusahaan:

  • Gadai BPKB terjamin Aman
  • Suku bunga kompetitif mulai 9.33% per tahun
  • Pinjaman Dana maksimal 85% dari nilai taksasi mobil
  • Pinjaman tersedia untuk seluruh wilayah Indonesia dan plat no seluruh Indonesia
  • Persyaratan dijemput,anda tinggal menghubungi kami,kami akan bantu pengajuan anda.

Kendaraan Mobil Yang Bisa Dibiayai :

  • Mobil Jepang Passanger Tahun 2004 UP
  • MOBIL Eropa Dan Amerika Passanger  Tahun 2010 UP
  • Mobil Korea Passanger Tahun 2010 UP
  • Mobil Pick Up (Single/Double Cabin) Tahun 2010 UP
  • Truk Tahun 2010 UP

Kami menyediakan bunga khusus untuk pembiayaan coorporate / perusahaan dengan syarat minimal unit kendaraan yang dibiayai 3 unit kendaraan dan pokok hutang diatas 300 JT

Gadai BPKB Atas Nama Perusahaan

Dapatkan info simulasi angsuran dan konsultasi dengan GADAI BPKB atau kirimkan pesan singkat (SMS) what app (WA) dengan format teks/pesan :

NAMA/NO HP,JENIS,MERK & TIPE KENDARAAN,TRANSMISI,TAHUN KENDARAAN

CONTOH :

Anggia/08113456789,mobil,All New Avanza G,MANUAL,2015,Plat B Jakarta/Meruya

DIKIRIM KE :

0812 2344 7943

0/5 (0 Reviews)
Chat via Whatsapp !